Relawan GP-TGB Ramaikan Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu

Jum'at, 16 Juni 2023 - 15:49 WIB
loading...
Relawan GP-TGB Ramaikan Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu
Relawan yang mengatasnamakan Ganjar Pranowo-TGB HM Zainul Majdi (GP-TGB) menyambut kedatangan TGB HM Zainul Majdi di Bandara Fatmawati Soekarno, Bengkulu, Jumat (16/6/2023). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Relawan yang mengatasnamakan Ganjar Pranowo -TGB HM Zainul Majdi (GP-TGB) menyambut kedatangan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi di Bandara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Jumat (16/6/2023).



Puluhan relawan ini membentangkan beragam spanduk bertuliskan GP-TGB, Capresnya Nasionalis, Cawapresnya Agamis.



Poster itu bertuliskan Ganjar-TGB, Indonesia Berdaulat dan Sejahtera, Ganjar-TGB, Nasionalis-Religius. We Love TGB, sampai kapan lagi punya pemimpin hafal Al-Qur'an.

Kedatangan TGB ini dijemput langsung Juru Bicara Nasional, DPP Partai Perindo sekaligus Bacaleg DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu, Heri Budianto, yang didampingi Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi serta pengurus dan DPD Partai Perindo se-Provinsi Bengkulu.

Nama TGB sendiri sebelumnya disebut Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto sebagai figur Cawapres yang diajukan Partai Perindo untuk mendampingi Ganjar Pranowo.



Kedatangan TGB ke Provinsi Bengkulu untuk mengisi sejumlah kegiatan dan agenda. Mulai dari Katib Salat Jumat di Masjid Raya Baitul Izzah, silaturahmi ke salah satu Pondok Pesantren di Kota Bengkulu, pelantikan pengurus Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Provinsi Bengkulu, dan Muskerwil DPW Perindo Provinsi Bengkulu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)