Temui Alumni dan Kukuhkan Pengurus OIAA Bengkulu, Ini Pesan TGB Zainul Majdi

Sabtu, 17 Juni 2023 - 10:47 WIB
loading...
Temui Alumni dan Kukuhkan...
Ketua OIAA Indonesia, Dr TGB HM Zainul Majdi menghadiri temu alumni sekaligus pengukuhan pengurus OIAA Provinsi Bengkulu, Sabtu (17/6/2023). Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia, Dr Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi menghadiri temu alumni sekaligus pengukuhan pengurus OIAA Provinsi Bengkulu.

Temu alumni dan pengukuhan OIAA itu berlangsung di Masjid Nurul Quran, Komplek Yayasan Nurul Huda, Jalan Danau I Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, Sabtu (17/6/2023).



TGB mengatakan, alumni yang ada di Provinsi Bengkulu agar tetap menjaga dan menjadi penyambung lidah apa yang telah diperoleh di Mesir untuk masyarakat di Bengkulu.



"Semoga apa yang telah diperoleh selama ini dapat diterapkan di Bengkulu," kata TGB yang juga menjabat Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo.

Dalam temu alumni dan pengukuhan OIAA Provinsi Bengkulu itu, TGB didampingi Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik Heri Budianto, Ketua DPW Perindo Bengkulu Yurman Hamedi.



Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan TGB ke Provinsi Bengkulu, pada Jumat-Sabtu, 16-17 Juni 2023.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)