Ramah Tamah Bersama Gubernur Bengkulu, TGB Zainul Majdi: Komitmen Kami untuk Selalu Bersinergi

Sabtu, 17 Juni 2023 - 08:44 WIB
loading...
Ramah Tamah Bersama Gubernur Bengkulu, TGB Zainul Majdi: Komitmen Kami untuk Selalu Bersinergi
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr TGB Muhammad Zainul Majdi bersilaturahmi dengan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di Balai Semarak, Kota Bengkulu. Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi bersilaturahmi sekaligus ramah tamah dengan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di Balai Semarak, Gedung Daerah, Kota Bengkulu.



TGB mengatakan, Rohidin Mersyah adalah sahabat lama. TGB dan Rohidin Mersyah pernah tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Provinsi.



"Selama beliau (Gubernur Bengkulu) memimpin Bengkulu, kondisi dan situasi tenang pembangunan berjalan dengan cepat dan lancar," kata TGB usai ramah tamah, Jumat (16/6/2023) malam.

Perindo, kata TGB, bersilaturahmi untuk berkomitmen bersama agar selalu bersinergi. Sehingga Partai Perindo menjadi elemen positif, untuk keberhasilan pembangunan di Bengkulu.

"Komitmen kami untuk selalu bersinergi. Partai Perindo untuk menjadi elemen positif dalam keberhasilan pembangunan di Bengkulu," jelas TGB.

TGB berharap dan berdoa semua jajaran di Pemerintah Provinsi Bengkulu, dapat menunaikan amanah hingga masa jabatan dengan sebaik-baiknya, untuk kemaslahatan masyarakat Bengkulu.



"Saya berharap kita semua, partai boleh macam-macam, tapi tetap komitmen bersama," kata TGB, dalam sambutannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)