DPD Perindo Solo Serahkan 5 Gerobak ke Pedagang Kecil

Kamis, 15 Juni 2023 - 13:38 WIB
loading...
DPD Perindo Solo Serahkan 5 Gerobak ke Pedagang Kecil
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Solo serahkan 5 batuan gerobak untuk para pedagang kecil di Kantor DPD Perindo Solo, Kamis (15/06). (Ist)
A A A
SOLO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Solo serahkan 5 batuan gerobak untuk para pedagang kecil di Kantor DPD Perindo Solo, Kamis (15/06). Diharapkan gerobak yang diberikan bisa meningkatkan penghasilan para pedagang.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua DPW Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto bersama Ketua DPD Perindo Solo, Milia Jatmiati. Adapun lima gerobak tersebut yakni 3 gerobak angkringan, 1 gerobak bakso dan mie ayam dan 1 gerobak gorengan.

Ketua DPD Perindo Solo, Milia Jatmiati menambahkan, pihaknya telah menyerahkan 15 gerobak kepada para pedagang di Solo. Sebanyak 10 gerobak telah diserahkan sebelum masuk bulan Juni 2023.

"Hari kami serahkan kepada 5 pedagang dan ini menjadi program kerja kami," beber dia.

Ketua DPW Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto mengungkapkan bahwa pembagian gerobak ini menjadi komitmen partai Perindo dalam rangka mendukung program Pemerintah khususnya dalam bidang pengentasan kemiskinan.

"Tidak mungkin permasalahan kemiskinan bisa diselesaikan sendiri oleh Pemerintah. Perindo menyadari itu dan dengan tulus ingin berpartisipasi dalam pengentasan kemiskinan," beber dia.

Diharapkan bantuan yang diberikan itu, lanjut Wuryanto bisa menambah membuka pekerjaan. Selain juga untuk meningkatkan penghasilan.

"Mungkin satu-satu dari keluarganya bisa melakukan pekerjaan yang sama. Artinya dengan itu, Perindo ikut mengurangi angka pengangguran," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)