Pati Gempar! Ibu Muda Meninggal di Samping 3 Balitanya

Kamis, 15 Juni 2023 - 13:59 WIB
loading...
Pati Gempar! Ibu Muda Meninggal di Samping 3 Balitanya
Warga Perumahan Griya Pesona, Desa Kutuharjo, Pati, Jawa Tengah gempar. Penemuan jasad seorang ibu muda di rumahnya, Rabu (14/6/2023) malam menggegerkan warga. iNews TV/Lazarus
A A A
PATI - Warga Perumahan Griya Pesona, Desa Kutuharjo, Pati, Jawa Tengah gempar . Penemuan jasad seorang ibu muda di rumahnya, Rabu (14/6/2023) malam menggegerkan warga.

Wanita berusia 31 tahun bernama Budiati tersebut, pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri dalam kondisi sudah terbujur kaku di samping tiga anak balitanya.

Peristiwa bermula saat suami korban yang bekerja di luar kota merasa curiga, lantaran selama dua hari ia tidak mendapat kabar dari istrinya tersebut. Akhirnya ia memutuskan untuk pulang.

Ketika sampai di rumah pada, Rabu (14/6/2023) malam, ia kaget karena mendapatkan kondisi istrinya sudah meninggal.
Sedangkan ketiga anaknya juga dalam keadaan lemas.

Anak bungsunya yang masih berusia 26 hari berada di samping tubuh korban bagian depan. Sedangkan dua anak lainnya yang berusia 2 dan 4 tahun memeluk punggung korban.

Suami korban lantas meminta pertolongan dari warga sekitar. Warga dan ketua RT kemudian bergegas ke kediaman korban. Saat memasuki rumah ditemukan tubuh Budiati sudah terbujur kaku dan terlihat beberapa luka lebam di tubuhnya.

Polisi yang datang ke TKP langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah korban ke Rumah Sakit Soewondo Pati untuk dilakukan autopsi.

Baca: Gagal Menikung dengan Kecepatan Tinggi, Warga Kolaka Utara Tewas Kecelakaan.

Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol Onkoseno Gradiarso Sukahar, menyebutkan bahwa polisi telah mengamankan area rumah tempat penemuan mayat tersebut.

"Mengenai penyebab kematian korban, kita masih menunggu hasil autopsi dari tim forensik terlebih dahulu," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)