Nahas! Tabrak Truk Tangki, 2 Remaja di Ogan Ilir Tewas

Kamis, 15 Juni 2023 - 13:17 WIB
loading...
Nahas! Tabrak Truk Tangki, 2 Remaja di Ogan Ilir Tewas
Nasib tragis menimpa IN dan NI, remaja di Indralaya Utara, Ogan Ilir. Keduanya tewas setelah menabrak mobil truk tangki di KM 31, Jalan Lintas Palembang-Indralaya di wilayah Timbangan Ogan Ilir. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Nasib tragis menimpa IN dan NI, remaja di Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir. Keduanya tewas setelah menabrak mobil truk tangki di KM 31, Jalan Lintas Palembang-Indralaya di wilayah Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto mengatakan, peristiwa kecelakaan yang menewaskan dua remaja tersebut terjadi, Rabu (14/6/2023) malam, sekitar pukul 21.30 WIB.


"Dua remaja yang tewas itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam dengan nopol BG 4752 ACE melaju dari arah Timbangan ke arah Palembang," ujar AKP Nofrizal, Kamis (15/6/2023).

Nahas, lanjut Nofrizal, saat sedang melaju, kendaraan yang dikendarai dua remaja tersebut menabrak sebuah truk tangki BG 8926 MJ yang dikemudikan Hermanto (50).

"Truk yang dikemudikan Hermanto ini datang dari arah Palembang hendak memutar arah dan masuk ke jalur yang dilintasi motor Vixion, sehingga terjadilah tabrakan di mana sepeda motor menabrak bagian depan samping kiri truk," jelasnya.

Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Ar Royyan Indralaya dan sempat mendapat pertolongan medis, namun nyawa keduanya tak berhasil diselamatkan.

Kini, polisi telah mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan masih memeriksa pengemudi truk bernama Hermanto (50 tahun).

Menurut Nofrizal, berdasarkan hasil olah TKP didapatkan bahwa saat kejadian cuaca dalam keadaan cerah dan lampu penerangan jalan di lokasi berfungsi dengan baik."Saat ini ami masih menggali keterangan dari pengemudi truk dan saksi-saksi di TKP," jelasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)