Tabrakan Bus vs Truk di Ngawi, 2 Sopir Terjepit Kemudi

Jum'at, 09 Juni 2023 - 05:49 WIB
loading...
Tabrakan Bus vs Truk di Ngawi, 2 Sopir Terjepit Kemudi
Penampakan bus dan truk di tengah jalan raya usai di Ngawi usai terlibat kecelakaan, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, namun kedua sopir terjepit kemudi. Foto: iNewsTV/Asfi Manar
A A A
NGAWI - Tabrakan bus dan truk tidak terhindarkan di Kabupaten Ngawi Jumat (9/6/2023) dini hari WIB. Akibatnya, kedua sopir sama-sama terjepit kemudi, beruntung tidak ada korban jiwa.

Penyebab kecelakaan itu diduga bus melaju kencang dan masuk ke jalur kanan dan menabrak truk ketika berada di tikungan tajam.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di ruas ring road barat Desa Beran Kecamatan Ngawi, Jawa Timur.



Bermula ketika bus Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) Sugeng Rahayu jurusan Yogyakarta-Surabaya yang dikemudikan oleh Kukuh, warga Magetan melaju dengan kecapatan tinggi masuk ke jalur kanan karena mendahului kendaraan di depanya.



Namun karena kecepatan terlalu tinggi, maka bus tersebut tidak bisa kembali ke jalur kiri saat berada di tikungan tajam.

Nahas di waktu bersamaan tengah melaju truk yang dikendarai Muhidin warga Magelang bermuatan kasur dari arah berlawanan hingga tabrakan tak terhindarkan.

“Baik Kukuh maupun Muhidin sempat terjepit dalam kemudinya masing- masing, beruntung keduanya hanya mengalami luka ringan dan harus dibawa ke IGD Rumah Sakit,” kata saksi mata, Lukas.



Begitu pun dengan penumpang bus, semuanya juga selamat meskipun kerusakan dari kedua kendaraan pada bagian depan cukup parah.

Kemacetan pun tak terhindarkan karena kedua kendaraan tepat berada di poros tengah dengan posisi keduanya melintang.

Setelah satu jam, akhirnya polisi berhasil menyingkirkan kedua kendaraan dari badan jalan. Kecelakaan tersebut kini dalam penanganan Satlantas Polres Ngawi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)