Miris! Maling Kambing di Batu Bara Tewas Dihajar Massa

Rabu, 14 Juni 2023 - 21:23 WIB
loading...
Miris! Maling Kambing di Batu Bara Tewas Dihajar Massa
Terduga maling kambing diamuk massa hingga tewas di Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Fadly Pelka
A A A
BATU BARA - Aksi main hakim sendiri terjadi di Kecamatan Laut tador, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Seorang maling kambing berinisial BS (52) tewas, usai dihajar massa yang emosi melihat pelaku kabur menggunakan motor sambil membawa kambing curian.



Warga sudah berupaya menghentikan laju motor pelaku, namun pelaku justru mencoba kabur dengan menarik gas motornya hingga terjatuh. Saat posisi terjatuh itulah, BS langsung dihajar massa hingga akhirnya tewas.



BS yang diketahui merupakan warga Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, mencuri kambing milik Zakaria Damanik. Setelah berhasil mencuri kambing, BS langsung mengangkutnya menggunakan sepeda motor.



Warga sangat kesal dengan ulah BS, karena telah membawa dua ekor kambing. Bahkan, BS bersama temannya nekat mengendarai motornya dengan melaju kencang menerobos barikade warga. Diduga akibat jalan licin karena sedang turun hujan deras, BS terjatuh dari motor dan temannya justru kabur.

Warga langsung menghajar BS yang sedang terjatuh menggunakan pelepah sawit. "BS mengalami luka parah, dan langsung tewas di TKP," ungkap Kanit Reskrim Polsek Indrapura, Iptu Jimy.



Melihat kondisi BS yang tewas dengan kondisi penuh luka, membuat keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Jimy menyebut, setelah ada laporan dari keluarga BS, akhirnya dilakukan penangkapan terhadap dua pelaku penganiayaan, berinisial MY dan AS warga Tanjungseri, Kabupaten Batu Bara.

Saat diperiksa polisi, MY mengaku sempat berupaya melerai massa yang menyerang BS, dan tidak berniat untuk membunuh korban. "Massa hanya meminta BS agar melepaskan kambing tersebut," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3242 seconds (0.1#10.140)