Ratusan CJH Kloter Terakhir Jambi Berangkat ke Tanah Suci

Selasa, 13 Juni 2023 - 22:16 WIB
loading...
Ratusan CJH Kloter Terakhir Jambi Berangkat ke Tanah Suci
Sebanyak 399 Calon Jemaah Haji (CJH) kloter terakhir asal Jambi diberangkatkan ke tanah suci dari Asrama Haji, Selasa (13/6/2023). SINDOnews/Azhari
A A A
JAMBI - Sebanyak 399 Calon Jemaah Haji (CJH) kloter terakhir asal Jambi diberangkatkan ke tanah suci dari Asrama Haji, Selasa (13/6/2023).

Namun, ada empat orang CJH ditunda keberangkatannya dan satu orang petugas haji tertunda keberangkatannya.

Empat orang CJH ini tidak datang ke asrama haji lantaran tengah operasi, sakit stroke. Sedangkan 1 orang petugas yang tidak berangkat lantaran ada pengurangan dari 3 menjadi dua.

Kepala Bidang Haji dan Umroh Kementrian Agama Wilayah Jambi, Wahyudi Abdul Wahab mengatakan, total keseluruhan CJH termasuk petugas haji sebanyak 20.955 orang yang berangkat.

"Dari 20.955 orang CJH yang berangkat, ada empat orang yang tertunda berangkat tidak datang ke asrama ada yang operasi, stroke," ungkapnya.

Sementara dari petugas kementrian agama, lanjutnya, satu orang yang tidak berangkat karena ada pengurangan dari tiga menjadi dua.

"Untuk yang tertunda keberangkatannya, minus empat ini mudah-mudahan bisa masuk ke 161 ini, kloter tambahan," tutur Wahyudi.

Baca: Jadi Saksi Sidang Korupsi Tukin, Kajari Bandarlampung Bantah Pernah Tandatangan.

Dirinya menambahkan, hingga saat ini semua CJH asal Jambi dalam keadaan sehat semua. "Alhamdulillah mereka dalam keadaan sehat semua. Untuk kuota tambahan ada pada tanggal 22 Juni mendatang," imbuhnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)