Gara-gara Jual Beli HP Pelajar di Parbumulih Tewas Dibunuh Teman

Senin, 12 Juni 2023 - 12:40 WIB
loading...
A A A
"Karena sama-sama curiga pelaku langsung menyerang korban dan mereka terlibat perkelahian hingga akhirnya pelaku menusuk menggunakan pisau korban sendiri berkali-kali hingga membuat korban meninggal dunia," katanya.

Robialsyah yang mengetahui temannya itu sudah tewas, lalu menyeret tubuhnya dan di buang ke aliran anak sungai. Lalu ia kabur kembali ke Muara Enim menggunakan motor milik korban.

"Motor korban juga dijual oleh pelaku, hingga akhirnya petugas yang melakukan penyelidikan berhasil menangkap yang bersangkutan," katanya.

Baca: Penambang Desak Penuntasan Kasus Sumur Minyak Blora, Ini Respons Polda Jateng.

Sementara itu, Robialsyah, mengaku sakit hati dan tersinggung dengan ucapan korban. Apalagi ia merasa dipermainkan mengenai handphone yang rencananya akan dijual ke kepada korban.

"Korban sudah sepakat mau membeli HP saya seharga Rp 1,5 juta. Tapi kemudian tidak ada kejelasan soal pembayarannya," katanya.

Kemudian, saat berada di Prabumulih ia juga terlibat cekcok dengan korban hingga membuatnya kesal dan terjadilah pembunuhan tersebut.

"Korban marah sampai membuat saya kesal serta sakit hati, saya juga curiga korban akan menyerang saya karena ia sudah membawa pisau," ungkap tersangka.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)