Ribuan Kader Nasdem Indramayu dan Cirebon Pindah ke Perindo, Siap Menangkan Pemilu 2024

Minggu, 11 Juni 2023 - 22:27 WIB
loading...
Ribuan Kader Nasdem Indramayu dan Cirebon Pindah ke Perindo, Siap Menangkan Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Nasdem Indramayu, Yosep Husein Ibrahim beserta ribuan kader Partai Nasdem mengundurkan diri secara massal dan bergabung ke Partai Perindo. Foto/MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Ketua DPD Partai Nasdem Indramayu, Yosep Husein Ibrahim beserta ribuan kader Partai Nasdem mengundurkan diri secara massal, Minggu (11/6/2023). Usai mengundurkan diri, mereka memilih bergabung ke Partai Perindo.

Yosep Husein Ibrahim menyebutkan, para kader yang mengundurkan diri itu berasal dari 31 kecamatan di wilayah Indramayu dan 20 kecamatan di wilayah Cirebon.


"Saya mengklaim atas nama ketua DPD Partai NasDem Indramayu, kader yang mengundurkan diri kurang lebih mencapai 120 ribu anggota," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Minggu (11/6/2023).

Yosep Husein Ibrahim menyatakan, para kader NasDem yang mengundurkan diri ini pun diakui siap memberikan suaranya untuk Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kami berkeyakinan, bahwa 2024 mengatasnamakan Perindo Insya Allah kita mempunyai kursi yang signifikan untuk Kabupaten Indramayu," tegas dia.

Di sisi lain, Yosep Husein Ibrahim mengungkapkan, bahwa dirinya sangat merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh ketua umum Partai Perindo untuk memimpin sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Provinsi Jawa Barat sekaligus sebagai Bakal Calon Legislatif DPR RI nomor urut 1 Jabar 8 dan Ami Anggraeni sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu.



"Ini kami sangat berterima kasih kepada Perindo dan saya rasa hal tersebut adalah merupakan untuk menyelamatkan seluruh kepercayaan masyarakat Kebupaten Indramayu," ungkapnya.

Sementara, Ami Anggraeni selaku Ketua DPD Partai Perindo Indramayu yang baru, mengucapkan terimakasih karena Ketua DPP Partai Perindo telah menunjuknya sebagai Ketua DPD Perindo Kabupaten Indramayu.

"Intinya saya akan berjuang semampu mungkin untuk memenangkan Pileg, Pilkada, dan juga Pilpres di wilayah Kabupaten Indramayu. Saya targetkan 10 kursi ke atas untuk DPRD Indramayu," ujar Ami.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)