OMG NTT Salurkan Bantuan Penerangan dan Alat Tulis di Timor Tengah Selatan

Minggu, 11 Juni 2023 - 15:41 WIB
loading...
OMG NTT Salurkan Bantuan Penerangan dan Alat Tulis di Timor Tengah Selatan
Relawan OMG NTT menyalurkan bantuan penerangan serta alat tulis kepada warga Desa Tetaf, Kecamatan Kuatnana, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Sabtu (10/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TIMOR TENGAH SELATAN - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Nusa Tenggara Timur (NTT) terus menggelar kegiatan sosial dengan memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat. Kali ini mereka menyalurkan bantuan penerangan serta alat tulis kepada warga Desa Tetaf, Kecamatan Kuatnana, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Sabtu (10/6/2023).

Korwil OMG NTT Muhammad Hamdan mengatakan, kegiatan pemberian bantuan bertajuk Meosina Alekot yang berarti Cahaya Kebaikan. "Kehadiran kami mendapat sambutan hangat dari tokoh masyarakat, warga, orang tua hingga para pemuda," katanya.

Dalam kesempatan itu OMG NTT menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo selaku capres 2024. Ganjar Pranowo merupakan sosok tepat sesuai dengan harapana yaitu seorang pemimpin yang selalu hadir di tengah masyarakat. "Pak Ganjar berjiwa muda dan selalu peduli dengan masyarakat," lanjutnya.

Hamdan memastikan OMG akan terus hadir di tengah masyarakat sesuai dengan apa yang masyarakat butuhkan. Dia juga mengatakan bantuan yang diberikan diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Tema kegiatan ini pun juga sudah menjadi gerak nyata dari Bapak Ganjar Pranowo yang selalu bersama masyarakat dalam keadaan suka dan duka," ujarnya.

Salah satu tokoh masyarakat, Aksamina Beti menyampaikan terima kasih kepada OMG yang sudah memberikan bantuan kepada mereka. "Kami selaku masyarakat berharap OMG selalu aktif dan terus hadir ditengah masyarakat," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)