Salurkan Hobi Milenial Sanggau, GMC Kalbar Gelar Lomba Mancing

Minggu, 11 Juni 2023 - 15:17 WIB
loading...
Salurkan Hobi Milenial Sanggau, GMC Kalbar Gelar Lomba Mancing
Relawan GMC Kalbar menggelar lomba mancing di Kabupaten Sanggau, Sabtu (10/6/2023). Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila ini diikuti puluhan para generasi milenial. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SANGGAU - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar lomba mancing di Kabupaten Sanggau. Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila ini diikuti puluhan milenial.

Korda GMC Sanggau Siti Aisyah mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya menggandeng organisasi seperti SAPMA Sanggau dan Hima Agribisnis. Kegiatan ini dgilar karena banyak kalangan milenial di Sanggau memiliki hobi memancing.

"Cukup banyak kalangan milineal Sanggau yang hobi memancing," kata Siti di kolam pemancingan Kelurahan Tanjung Kapuas, Kelurahan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (10/06/2023).

Lomba memancing itu tidak hanya menyalurkan hobi saja, tetapi juga sebagai ajang untuk bersilahturahmi.
Dalam lomba tersebut, terlihat para peserta tampak fokus memancing karena ada hadiah menarik yang disediakan panitia untuk para pemenang.

"Ini para pesertanya dari berbagai kalangan, suku dan agama. Mereka berkumpul dan saling bersilaturahmi melalui lomba ini," ujarnya.

Selain itu, menurut Siti, memancing adalah akitivitas yang positif dan perlu untuk terus diperhatikan. Pasalnya, selain hobi, juga banyak masyarakat yang bertahan hidup dengan memancing.

"Aktivitas memancing harus kami dukung dan jangan dipandang hanya sekadar sebagai hobi. Banyak masyarakat, terutama di desa-desa yang juga bertahan hidup dengan memancing," terangnya.

Di sela kegiatan tersebut, Siti juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta. Adhitama salah satu peserta mengaku sangat antusias mengikuti lomba memancing ini.

Selain bisa menyalurkan hobi, ]kegiatan ini jadi ajang kumpul untuk bisa saling kenal dengan peserta yang lain. "Semoga GMC Kalbar bisa mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4357 seconds (0.1#10.140)