Beri Bantuan Paket Makanan ke Panti Wreda Bukti Partai Perindo Junjung Tinggi Nilai-nilai Kemanusiaan

Sabtu, 10 Juni 2023 - 14:57 WIB
loading...
Beri Bantuan Paket Makanan ke Panti Wreda Bukti Partai Perindo Junjung Tinggi Nilai-nilai Kemanusiaan
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya, Michael SH MH menyerahkan bantuan paket makanan dan vitamin kepada penghuni panti wreda di Jambangan Surabaya. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya, Michael SH, MH sangat peduli terhadap nilai-nilai kemanusian. Hal itu diwujudkan dengan pemberian bantuan paket makanan dan vitamin kepada penghuni panti wreda di kawasan Jambangan, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/6/2023).



“Kepedulian kami (Partai Perindo) bukan hanya pada persoalan ekonomi, tapi juga persoalan kemanusiaan. Berpolitik boleh, tapi nilai-nilai kemanusiaan harus tetap dijunjung tinggi,” kata Michael SH, MH usai penyerahan bantuan paket makanan dan vitamin untuk penghuni salah satu panti wreda di kawasan Jambangan, Surabaya.



Menurut Bacaleg dari Dapil 4 (Kecamatan Sukomanunggal, Sawahan, Wonokromo, Jambangan dan Gayungan) ini, pemberian bantuan sekaligus kedatangannya ke panti wreda yang ada di kawasan Jambangan ini juga untuk memberi semangat pada penghuninya.

Sebab, banyak dari mereka ternyata sudah lama tidak dijenguk oleh keluarganya.

“Kami ingin masyarakat lebih peduli terhadap lansia (lanjut usia) karena mereka merupakan bagian dari kita juga,” ujarnya.

Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya yang juga dari Dapil 4, Fenny Manoppo menambahkan, bantuan dan kunjungannya ke panti wreda ini sejalan dengan misi dan visi Partai Perindo, yakni mensejahterakan masyarakat.



“Ini sudah menjadi ciri Partai Perindo, yaitu memperhatikan orang yang lemah. Dengan kehadiran kami, minimal membawa kebahagiaan bagi mereka,” imbuhnya.

Selain makanan dan vitamin, paket bantuan juga berupa popok dewasa. Bantuan tersebut disambut sukacita oleh puluhan penghuni panti.

Mereka dengan ramah mengobrol dengan para bacaleg Partai Perindo. Dalam kesempatan itu, para bacaleg partai yang terkenal peduli dengan rakyat kecil itu juga mendoakan agar para penghuni panti wreda ini tetap diberi kesehatan.

“Suatu saat kita pasti menjadi tua. Nah, selama kita masih muda, kita harus peduli dan mengingat jasa-jasa para orang tua,” kata Bacaleg Partai Perindo lainnya untuk DPRD Kota Surabaya Dapil 2 Surabaya, Denny Mahendra.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2645 seconds (0.1#10.140)