Emak-emak di Lampung Timur Ikut Kelas Memasak dan Senam Bersama

Jum'at, 09 Juni 2023 - 12:57 WIB
loading...
Emak-emak di Lampung Timur Ikut Kelas Memasak dan Senam Bersama
Relawan Mak Ganjar Lampung mengadakan kegiatan cooking class atau kelas memasak dan senam bersama di Sekampung Udik, Lampung Timur, Jumat (9/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMPUNG TIMUR - Relawan Mak Ganjar Lampung mengadakan kegiatan kelas memasak (cooking class) dan senam bersama di Sekampung Udik, Lampung Timur. Puluhan ibu-ibu yang ikut dalam kegiatan itu diajarkan cara membuat makanan yang sehat dan enak.

"Kami berikan wawasan tentang makanan sehat dan enak seperti puding buah hingga lumpia sayur," kata Korwil Mak Ganjar Lampung Noor Nadhia Chrismaryanti, Jumat (9/6/2023).

Setelah itu, para peserta juga diajarkan bagaimana membuat puding buah dan lumpia sayur yang enak. "Kegiatan ini sangat digemari emak-emak. Mereka berharap hal ini bisa digelar secara rutin," lanjutnya.

Nadhia menyebut para peserta yang mayoritas ibu rumah tangga itu berharap ada sebuah komunitas yang aktif melakukan kegiatan positif. "Ini yang menjadi alasan mengapa mereka bergabung dalam Mak Ganjar. Mereka juga sangat mendukung Pak Ganjar Pranowo," ujarnya.

Setelah kelas memasak, emak-emak pun diajak untuk senam bersama. Para peserta pun sangat antusias mengikuti kegiatan positif dari Mak Ganjar Lampung itu.

Diana, salah satu peserta mengaku senang bisa terlibat dalam acara yang diadakan para pendukung Ganjar Pranowo. "Ini tentu sangat bermanfaat. Selain mendapat pengetahuan baru, kami bisa saling bersilaturahmi," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)