3 Remaja Terseret Arus Pantai Cikembulan Pangandaran saat Main Bola, 2 Tewas dan 1 Hilang

Minggu, 04 Juni 2023 - 09:30 WIB
loading...
3 Remaja Terseret Arus Pantai Cikembulan Pangandaran saat Main Bola, 2 Tewas dan 1 Hilang
Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap remaja terseret arus di Pangandaran, Jawa Barat.
A A A
BANDUNG - Kejadian tragis dialami tiga remaja saat berlibur di pantai kawasan Pangandaran, Jawa Barat. Satu dari tiga remaja yang hilang terbawa arus di Pantai Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, hingga kini belum diketahui nasibnya. Insiden tersebut telah menyebabkan dua remaja meninggal dan satu orang hilang.

Tim SAR Gabungan melaksanakan pencarian terhadap satu orang atas nama Excel Naika (12), remaja yang belum diketahui nasibnya hingga Minggu (4/5/2023).

Menurut laporan dari Kepala Unit Siaga SAR Pangandaran, Edwin menyebutkan kejadian bermula pada saat korban bersama dua orang temannya atas nama Dika (12) dan Dani (12) sedang bermain bola di pinggir pantai.

Baca juga: Jemaah Haji Majalengka Minta Turun Pesawat karena Ingat Belum Kasih Makan Ayam

"Bola tersebut hanyut terbawa arus korban berserta kawan lainya mencoba untuk mengambil bola tersebut namun naas korban dan kawannya ikut terseret arus," jelas dia.

Du korban dievakuasi oleh penjaga pantai dalam keadaan meninggal dunia dan 1 orang atas nama Excel Naika (12) hingga saat ini masih dalam pencarian.

Adapun ketiga korban merupakan warga Padasuka, Ds. Wonoharjo, RT001/018 Kabupaten Pangandaran.

Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril langsung memerintahkan satu Tim Rescue dari Unit Siaga SAR Pangandaran untuk melaksanakan pengamanan terhadap korban.

Hingga kemarin, pencarian terhadap Excel Naika masih nihil. Berdasarkan pertimbangan teknis di lapangan pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan hari ini.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)