Kantor dan Bendera Partai Dirusak OTK, DPD Perindo Musi Rawas Lapor Polisi

Selasa, 30 Mei 2023 - 17:01 WIB
loading...
Kantor dan Bendera Partai Dirusak OTK, DPD Perindo Musi Rawas Lapor Polisi
Ketua DPD Partai Perindo Musi Rawas, Farmi Effendi saat menunjukkan foto-foto usai kantor sekretariat DPD Perindo Musi Rawas diserang dan dirusak. Foto: MPI/Era Neizma Widya
A A A
MUSI RAWAS - Aksi tidak terpuji dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab terhadap kantor sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumsel yang berada di Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti, Sumsel, (29/5/2023).

Ketua DPD Musi Rawas Farmi Effendi pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Musi Rawas. Dia mengatakan, total ada 3 baliho berukuran jumbo, 1 papan merek dan bendera yang ada di luar Sekretariat DPD Partai Perindo yang dirusak OTK.


Para pelaku juga merusak baliho dan papan merk di Sekretariat. Pengrusakan terhadap atribut dan kantor Partai Perindo dilakukan sebanyak 2 kali, pertama terjadi pada 20 Mei 2023 lalu dan peristiwa kedua terjadi pada Minggu (28/5/2023).



Atas kerusakan tersebut, Ketua DPD Perindo Musi Rawas Farmi Effendi mendatangi Mapolres Musi Rawas untuk melakukan koordinasi serta membuat laporan di sentral pelayanan kepolisian terpadu.

"Kami berharap pengrusakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal terhadap Sekretariat DPD Perindo Musi Rawas dapat diproses dan ditindaklanjuti dengan cepat," katanya, Senin (29/5/2023).



Ketua DPD Perindo, partai yang dikenal partai modern yang peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, pun berharap agar kasus serupa tidak terjadi lagi.

“Termasuk tidak ada lagi pengrusakan kantor-kantor partai lainnya oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)