Gempar! Warga Dayeuhkolot Bandung Temukan Jasad Pria di Bangunan Milik PLN

Jum'at, 02 Juni 2023 - 15:31 WIB
loading...
Gempar! Warga Dayeuhkolot Bandung Temukan Jasad Pria di Bangunan Milik PLN
Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan dibangunan milik PLN di kawasan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jumat (2/6/2023) Foto istimewa
A A A
BANDUNG - Warga Kampung Kaum, Desa Dayeuhkolot, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung digemparkan dengan penemua sesosok jasad pria tanpa identitas dibangunan milik PLN, Jumat (2/6/2023). Jasad pria yang diperkirakan usianya sudah paruh baya itu ditemukan memakai kaos hijau dan celana pendek cokelat.



Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno membenarkan adanya penemuan itu. Menurutnya, jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan oleh warga di bangunan milik PLN sekira pukul 07.30 WIB.

"Lokasi penemuannya bangunan (PLN) yang sudah lama terbengkalai. Jasad pria yang diperkirakan usianya sudah paruh baya itu ditemukan memakai kaos hijau dan celana pendek cokelat," ungkapnya saat dihubungi.

Saat meminta keterangan warga, dijelaskan Suyatno, tidak ada yang mengenal sosok dari pria tersebut. Tetapi, sepekan yang lalu ada yang sempat melihat orang tersebut di area bangunan milik PLN (TKP penemuan).

"Kami dan tim Inafis Polresta Bandung sempat melakukan pemeriksaan terhadap jasad itu. Dan membawanya ke rumah sakit untuk menjalani autopsi. Untuk perkiraan, pria ini diduga tunawisma," kata Suyatno.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)