Warga Palangkaraya Gempar, Jasad Anggota TNI Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan

Selasa, 02 Mei 2023 - 02:06 WIB
loading...
Warga Palangkaraya Gempar, Jasad Anggota TNI Ditemukan Membusuk di Rumah Kontrakan
Warga Jalan Patih Dadar, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (1/5/2023) malam digegerkan atas penemuan jasad di sebuah rumah kontrakan. Foto ilsutrasi
A A A
PALANGKARAYA - Warga Jalan Patih Dadar, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (1/5/2023) malam digegerkan atas penemuan jasad di sebuah rumah kontrakan. Jasad diketahui seorang anggota TNI berpangkat Pelda. Belum diketahui apa yang menjadi penyebab kematiannya.



Petugas yang mengolah tempat kejadian perkara (TKP) kemudian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Doris Sylvanus Palangkaraya guna dilakukan visum.

Tim Inafis Polresta Palangkaraya yang menerima informasi dari warga langsung datang untuk mengolah TKP dan memeriksa jasad korban disaksikan anggota TNI dari Kodim 1016 Palangkaraya.

Kepala Staf Kodim 1016 Palangkaraya, Letkol Infantri Abdul Salim yang dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa korban berinisial M berpangkat Pelda merupakan anggotanya.

Abdul Salim mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya di TKP.

"Petugas hanya mendapati barang-barang milik korban di antaranya ponsel, dompet, buku tabungan, ATM, rokok dan korek api," ungkap Abdul, Senin (1/5/2023).

Korban selama ini diketahui tinggal sendirian. Korban ditemukan pertama kali oleh Samsudin, tetangganya yang diminta oleh pemilik rumah kontrakan untuk mengisi pulsa token yang telah habis dan lampunya padam.

"Saat masuk ke dalam rumah tiba-tiba saya mencium bau busuk yang ternyata dari tubuh korban. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa," ungkapnya.

Jasad korban kemudian dibawa menggunakan mobil ambulans ke kamar jenazah RSUD Dokter Doris Sylvanus Palangkaraya guna dilakukan visum.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)