Kegembiraan Warga Tunjungteja Dapat Bantuan Fasilitas Air Bersih

Jum'at, 02 Juni 2023 - 12:58 WIB
loading...
Kegembiraan Warga Tunjungteja Dapat Bantuan Fasilitas Air Bersih
Relawan Mak Ganjar Banten meresmikan fasilitas berupa sumur bor dan tempat penampungan air bersih di di Kampung Rancawiru, Desa Sukasari, Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERANG - Relawan Mak Ganjar Banten meresmikan fasilitas berupa sumur bor dan tempat penampungan air bersih di di Kampung Rancawiru, Desa Sukasari, Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang. Bantuan ini untuk mempermudah warga mendapatkan air bersih.

Korwil Mak Ganjar Banten Siti Hani mengatakan warga setempat sangat bersyukur atas bantuan yang mereka berikan. "Tujuan dari pembuatan bantuan sumur bor ini adalah untuk memenuhi kebutuhan air bersih untuk masyrakat setempat," kata dia dalam siaran persnya Jumat (2/6/2023).

Dengan bantuan itu, diharapkan bisa memudahkan warga untuk mendapatkan sumber air bersih. "Ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat setempat," lanjutnya.

Pada peresmian itu turut hadir Ketua DPN Mak Ganjar Nining. Warga pun turut menyampaikan terima kasih kepada Nining serta Mak Ganjar atas bantuan air bersih itu. "Banyak warga yang menyampaikan usulan pembuatan titik sumur bor di RT dan RW lain di kampung tersebut," lanjutnya.

Relawan juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. "Banyak warga turut mendoakan agar Pak Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden Indonesia pada 2024," tuturnya.

Rosinah, salah satu warga yang hadir dalam peresmian bantuan air bersih itu mengaku sangat senang. "Terima kasih kepada Mak Ganjar dan Pak Ganjar Pranowo yang sudah mendirikan fasilitas air bersih," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)