Terbakar Cemburu! Pemuda di Palembang Aniaya Pacarnya Gara-gara Chat dengan Mantan

Jum'at, 02 Juni 2023 - 12:58 WIB
loading...
Terbakar Cemburu! Pemuda di Palembang Aniaya Pacarnya Gara-gara Chat dengan Mantan
Theo Putra Jaya (22) seorang pria di Palembang ditangkap tim Satreskrim Polsek Seberang Ulu II Palembang. Theo ditangkap polisi lantaran nekat menganiaya pacanya sendiri Ella Nidriyani (21). Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Theo Putra Jaya (22) seorang pria di Palembang ditangkap tim Satreskrim Polsek Seberang Ulu II Palembang. Theo ditangkap polisi lantaran nekat menganiaya pacanya sendiri Ella Nidriyani (21) hingga mengalami luka. Korban dianiaya, hanya gara-gara masih sering mendapat pesan singkat via WhatsApp dari sang mantan.

Kapolsek Seberang Ulu II Kompol Bayu mengatakan, peristiwa itu dipicu perasaan cemburu tersangka ketika melihat isi chat handphone korban yang menerima pesan dari mantan pacar. Tindak penganiayaan itu dilakukan tersangka saat di kos-kosan korban di Jalan Jaya Indah, Kelurahan 13 Ulu, pada 13 Mei 2023.


Tersangka menganiaya korban dengan cara menendang paha dan menampar pipi korban sebanyak empat kali. "Hal itu dipicu lantaran sehari sebelumnya tersangka ini melihat handphone korban dan ada chat dari mantan. Sehingga keduanya ribut dan tersangka pergi dari kos-kosan pacarnya, dan masuk ke mobil,” kata Bayu, Jumat (2/6/2023).

Namun, korban yang kesal kemudian mengejar tersangka ke mobil. Akan tetapi di mobil pun tersangka menampar pipi korban sebanyak empat kali serta mendorongnya hingga terjatuh. Akibatnya korban mengalami lecet di dekat matanya sebelah kiri dan di tangan kirinya.

Selanjutnya korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Seberang Ulu II. Dan laporan korban langsung ditindaklanjuti oleh tim Satreskrim Polsel Seberang Ulu II, dan diketahui bahwa tersangka sempat kabur ke OKU Timur ke tempat keluarganya.

“Tersangka kini sudah berhasil kita amankan setelah sempat kabur ke rumah keluarganya di OKU Timur, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasnya.

Dari keterangan tersangka, ia sudah menjalin asmara bersama kekasihnya selama enam bulan. Dia emosi karena sang pacar masih sering menerima pesan singkat dari mantannya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2045 seconds (0.1#10.140)