Olive Tower Grand Dharmahusada Lagoon Serah Terima Akhir Tahun Ini

Kamis, 23 Juli 2020 - 20:30 WIB
loading...
Olive Tower Grand Dharmahusada Lagoon Serah Terima Akhir Tahun Ini
GDL melaksanakan acara ceremony topping off yang disiarkan secara online di kanal youtube dan Instagram, Kamis (23/7/2020). Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Pandemin Covid-19 tidak menyurutkan komitmen PT PP Properti Tbk untuk menyelesaikan proyek yang sudah dijanjikan. Perusahaan plat merah ini melakukan Topping Off Ceremony secara online Apartemen Olive Tower Grand Dharmahusada Lagoon (GDL).Project Director, Andreas Priyo, mengatakan pembangunan Olive Tower 42 lantai yang berdiri kokoh dengan bentuk bangunan melengkung tanpa sudut dan menambah deretan gedung pencakar langit di kota Surabaya tersebut sudah selesai.

“Apapun kondisinya kami tetap mengutamakan customer. GDL sangat menjaga komitmen dalam pembangunan. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, SDM kami melaksanakan tahap-tahap pembangunan hingga topping off," katanya. (Baca: Mahasiswi Unair Bantu Promosi UMKM di Tengah Pandemi)

Ia melanjutkan, sesuai rencana akhir tahun ini Olive Tower Grand Dharmahusada Lagoon sudah bisa diserah terimakan. Pihaknya memberikan sejumlah promo-promo pembelian sebagai bentuk perayaan. “Cukup bayar booking fee 2 juta, customer bisa langsung pilih unit. Ini momen spesial. Setelah topping off, kami pastikan harga naik”,papar Henry Sasmita, Marketing Manager Grand Dharmahusada Lagoon," jelasnya.

Pembelian unit GDL selama masa topping off, customer akan mendapat logam mulia dan semi furnish. Tidak hanya itu, customer juga akan menjadi yang pertama merasakan wahana bermain di Kidzania Surabaya dengan memanfaatkan voucher gratis. "Tinggal di apartemen GDL pun juga akan mendapat pelayanan konsultasi kesehatan dari dokter umum dan dokter spesialis dari Halodoc tanpa perlu membayar," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Grand Dharmahusada Lagoon merupakan satu-satunya apartemen BUMN milik PT PP Properti Tbk yang berkonsep resort di Surabaya Timur. Berlokasi diapit tepat dua universitas ternama yakni ITS dan UNAIR(Universitas Airlangga) yang dilengkapi dengan hampir 36 fasilitas. Menawarkan hunian mewah, harga unit GDL terjangkau yaitu start 500 jutaan, dengan cicilan start 4 juta-an.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)