Turun Langsung Serahkan Gerobak dan Modal Usaha, Ini Pesan Ketua DPP Perindo

Senin, 29 Mei 2023 - 05:03 WIB
loading...
Turun Langsung Serahkan Gerobak dan Modal Usaha, Ini Pesan Ketua DPP Perindo
Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng menyerahkan gerobak gratis dan modal usaha untuk pelaku UMKM di Kabupaten parigi Mautong, Sulawesi Tengah. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PARIGI MAUTONG - Partai Perindo terus bergerak di seluruh penjuru tanah air, untuk mendukung kemajuan para pelaku UMKM, dengan membagikan gerobak gratis dan bantuan modal usaha. Kali ini giliran pelaku UMKM di Kabupaten Parigi Mautong, Sulawesi Tengah, yang menerima bantuan dari Partai Perindo.



Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng hadir di Kabupaten Parigi Mautong, Sulawesi Tengah, untuk menyerahkan secara langsung bantuan gerobak, dan modal usaha untuk pelaku UMKM.



"Setelaah menerima gerobak gratis dan bantuan modal usaha dari Partai Perindo, saya berharap para pedagang bisa mengembangkan usahanya, sehingga bisa membiayai hidup keluargannya, serta membuka peluang usaha masyarakat lain," tutur Yusuf Lakaseng.



Partai Perindo yang telah ditetapkan KPU bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024, menurut Yusuf Lakaseng, terus bergerak memberikan dukungan nyata kepada para pelaku UMKM di berbagai daerah, termasuk di Kabupaten Parigi Mautong.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5462 seconds (0.1#10.140)