Relawan Sedulur Saklawase Terus Menggelar Kegiatan Positif di Jawa Tengah

Minggu, 28 Mei 2023 - 19:09 WIB
loading...
Relawan Sedulur Saklawase Terus Menggelar Kegiatan Positif di Jawa Tengah
Dalam memperkuat dukungan terhadap Mochamad Herviano agar kembali terpilih menjadi anggota DPR RI, relawan sedulur saklawase terus menggelar berbagai kegiatan. (Ist)
A A A
SEMARANG - Dalam memperkuat dukungan terhadap Mochamad Herviano agar kembali terpilih menjadi anggota DPR RI, relawan sedulur saklawase terus menggelar berbagai kegiatan. Dalam rangka membangun solidaritas dan kebersamaan, mereka menggelar beberapa kegiatan di berbagai lokasi di Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga.

Di Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Relawan Sedulur Saklawase menyelenggarakan senam sehat bersama komunitas Ibu-ibu. Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan fisik dan mental.

Senam sehat tersebut juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Relawan Sedulur Saklawase dengan masyarakat, khususnya ibu-ibu di wilayah tersebut.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang hadir untuk mengikuti senam sehat pagi ini.

"Terima kasih kepada Ibu-ibu yang sudah hadir dan ikut meramaikan kegiatan senam sehat bersama Relawan Sedulur Saklawase. Semoga kegiatan positif seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan warga Kecamatan Pabelan," ujar Sayoga.

Sementara itu, di Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Relawan Sedulur Saklawase mengadakan Deklarasi dukungan kepada Mochamad Herviano bersama dengan komunitas motor Honda.

Acara ini dihadiri oleh para penggemar sepeda motor Honda yang juga merupakan pendukung setia Mochamad Herviano. Melalui deklarasi ini, mereka menyatakan komitmen mereka untuk mendukung Mochamad Herviano dalam perjalanan politiknya, serta berupaya memperluas jangkauan di kalangan komunitas motor Honda.

"Kami dukung penuh Mochamad Herviano untuk kembali menjadi Anggota DPR RI. Kami yakin, mas Mochamad Herviano adalah orang yang amanah untuk menyalurkan aspirasi masyarakat kecil hingga sampai ke parlemen." Anton, Anggota Komunitas Motor Honda.

Kegiatan tak berhenti di situ. Siang harinya, Relawan Sedulur Saklawase juga mengadakan Turnamen E-Sport di Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang. Turnamen ini dirancang sebagai wadah bagi anak muda di wilayah tersebut untuk menyalurkan minat dan bakat mereka dalam dunia e-sport.

Selain itu, melalui turnamen ini, Relawan Sedulur Saklawase juga berharap dapat mengajak generasi muda untuk berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan yang positif dan membangun, serta menguatkan dukungan mereka terhadap Mochamad Herviano.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)