Kartini Perindo Gencarkan Sosialisasi dengan Senam Bersama Warga

Minggu, 28 Mei 2023 - 15:15 WIB
loading...
Kartini Perindo Gencarkan Sosialisasi dengan Senam Bersama Warga
Kartini Perindo semakin gencarkan sosialisasi dengan senam bersama warga di Palembang. Foto: Istimewa
A A A
PALEMBANG - DPD Kartini Perindo Kota Palembang semakin menggencarkan sosialisasi dengan melakukan senam bersama warga di Jalan Papera, Lorong Serma Ismail, Kelurahan Sungai Pangeran, Kecamatan Ilir Timur I Palembang .

Ketua DPD Kartini Perindo Kota Palembang, Leli Kamelia mengatakan bahwa kegiatan yang diawali dengan senam bersama sebagai rangkaian dari sosialisasi Partai Perindo yang dikenal gigih dalam memperjuangkan hak perempuan dan anak dikenal masyarakat luas.



"Mudah-mudahan masyarakat semakin mengenal dan melihat wujud kerja nyata Partai Perindo bagi kesejahteraan masyarakat," ujar Leli, Minggu (28/5/2018).



Leli menjelaskan, Kartini Perindo ingin perempuan Indonesia khususnya masyarakat di tiga RT, yakni RT.035 RT.036 dan RT.037 bisa menjadi lebih mandiri, kaum ibu dan anak bisa lebih sejahtera tanpa harus selalu mengandalkan suami/laki-laki.



"Kemampuan yang dimiliki perempuan bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif agar bisa berguna baik untuk keluarga maupun negara," bebernya.

Dari pantauan, tampak para ibu-ibu dari tiga RT tersebut terlihat sangat antusias mengikuti senam yang diadakan oleh sayap partai bernomor 16 pada Pemilu 2024 mendatang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)