Pengandara Harley Davidson Tabrak Santri hingga Muntah Darah, Ini Kata HDCI Bandung

Sabtu, 27 Mei 2023 - 23:58 WIB
loading...
Pengandara Harley Davidson Tabrak Santri hingga Muntah Darah, Ini Kata HDCI Bandung
Santri Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Abidin Ciamis, Yayat Riyadul Hidayat (22) terluka parah akibat ditabrak motor gede (Moge) Harley Davidson. Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Rombongan motor gede (Moge) Harley Davidson, menabrak santri Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Abidin Ciamis, Yayat Riyadul Hidayat (22). Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka parah hingga muntah darah.



Peristiwa Harley Davidson menabrak santri tersebut, viral di media sosial (medsos). Dalam video yang beredar di medsos, terlihat korban mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya, dan tengah mendapatkan penanganan medis.



Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo menyebut, peristiwa tabrakan tersebut terjadi saat korban tengah mengendarai sepeda motor matik di Jalan Raya Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis.



"Iya betul, korban luka dalam tabrakan itu merupakan santri. Jadi santri juga mengendarai kendaraan motor jenis matik," kata Tony, Sabtu (27/5/2023). Berdasarkan keterangan saksi, tabrakan itu diduga melibatkan moge jenis Harley Davidson. Namun, belum diketahui identitas dari pengguna Harley Davidson tersebut.

"Salah satu pihak motor yang juga terlibat tabrakan ini diduga melarikan diri. Kami belum bisa menentukan itu motornya apa, tapi keterangan beberapa saksi menyebut jenis kendaraannya adalah Harley Davidson, tapi masih kami dalami," terangnya.

Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol. Wibowo mengatakan, pihaknya telah membentuk tim gabungan bersama Polres Ciamis, untuk menyelidiki kasus tersebut. "Kita sudah bentuk tim gabungan Polres dan Polda untuk mengungkap kasusnya. Malam ini sudah turun," katanya, Sabtu (27/5/2023).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3310 seconds (0.1#10.140)