Bacaleg Partai Perindo di Surabaya Bagikan Gerobak Gratis, Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Sabtu, 27 Mei 2023 - 13:23 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo di Surabaya Bagikan Gerobak Gratis, Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat
Partai Perindo kembali membagikan gerobak Perindo gratis kepada pelaku usaha kecil di Kota Surabaya, Jawa Timur. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Partai Perindo kembali membagikan gerobak gratis kepada pelaku usaha kecil di Surabaya, Jawa Timur. Salah satu penerima gerobak Perindo adalah Feri Budianto (48) penjual lontong mi di Jalan Kapas Lor Wetan Buntu Nomor 9, Surabaya, Sabtu (27/5/2023).

Gerobak tersebut merupakan bantuan dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 (Surabaya dan Sidoarjo), Angela Tanoesoedibjo.


Penyerahan gerobak dilakukan oleh sejumlah Bacaleg Partai Perindo. Di antaranya, Bacaleg DPRD Dapil 3 Kota Surabaya Moh. Badaruddin. Dapil 3 ini meliputi Bulak, Mulyorejo, Wonocolo, Sukolilo, Tenggilis Mejoyo, Rungkut dan Gunung Anyar.



Kemudian Suhada, Bacaleg DPRD Dapil 2 Kota Surabaya. Dapil 2 ini terdiri dari Tambaksari, Kenjeran, Pabean Cantikan dan Semampir). Lalu Bacaleg DPRD Dapil 1 Jawa Timur (Surabaya), Stepanus Hartono, Rahayu Wuyarni dan Muji Rejo.

Bacaleg Parta Perindo untuk DPRD Dapil 3 Kota Surabaya Moh. Badaruddin mengatakan, pembagian gerobak ini merupakan wujud komitmen Partai Perindo terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat. Upaya itu dilakukan dengan membantu para pedagang yang memang membutuhkan gerobak.

"Jadi memang gerobak milik Pak Feri ini sudah reyot. Sehingga kami beri bantuan gerobak agar jualannya semakin laris," katanya.



Menurut Wakil Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur ini, kalau masyarakat diberi tempat jualan yang bersih dan layak, tentu akan meningkatkan pendapat mereka.

Sebab, tempat jualan yang bersih, akan menarik minat masyarakat untuk membeli.

"Kami selalu berkomitmen untuk membantu kepentingan masyarakat," ujarnya.

Dia berharap, Partai Perindo mampu meraih kursi di setiap tingkatan pada Pemilu 2024 mendatang. Mulai dari DPR RI, DPRD Jatim hingga DPRD tingkat kabupaten/kota. Jika Partai Perindo meraih kursi legislatif, maka program-program pro rakyat akan tetap dilanjutkan. Bahkan diperbanyak.

"Karena kami ingin memberikan kontribusi pada kesejahteraan rakyat dan itu adalah visi dan misi Partai Perindo," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)