Atalia Kenang Momen Detik-detik Kehilangan Eril: Kaki Seperti Tak Menempel di Lantai

Sabtu, 27 Mei 2023 - 06:03 WIB
loading...
Atalia Kenang Momen Detik-detik Kehilangan Eril: Kaki Seperti Tak Menempel di Lantai
Istri Ridwan Kamil, Atalia mengenang momen kehilangan Eril.
A A A
BANDUNG - Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil kembali mengenang momen terakhir sebelum kepergian putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Kepergian Eril dirasa sangat tiba-tiba bagi keluarga orang nomor satu di Jabar ini.

Momen tersebut diceritakan Atalia pada kegiatan peringatan satu tahun kepergian Erik atau Haul Eril di GOR Saparua, Kota Bandung, Jumat (26/5/2023) malam.

Dalam satu sesi yang dipandu oleh Andi F Noya, Atalia sempat ditanya menyikapi kepergian Eril. Atalia pun menjawab bahwa dia dan keluarganya tak memiliki tanda-tanda akan kehilangan orang yang dicintainya itu.

"Pertama saya tentu merasa bahwa rasa sedih itu adalah manusiawi. Ketika saya ditinggal oleh A Eril itu betul-betul kami itu tidak ada tanda-tanda, tidak ada clue bahwa kami akan kehilangan orang yang kami cintai," tutur Atalia.

Baca juga: Peringatan Setahun Kepergian Eril, Ridwan Kamil Sadar Anaknya Sudah Milik Masyarakat

Atalia mengungkapan, ketika di Bern, Swiss, setahun yang lalu, dirinya sedang menikmati kebersamaan dengan Eril dan adiknya. Sedangkan posisi sang suami tengah menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Jabar di Inggris.

Namun, di tengah momen kebersamaan itu, tiba-tiba Atalia mendapatkan kabar tentang kepergian Eril.

"Pada waktu itu kami sedih tentu saja (sedih) dan pada waktu itu kami merasa, kaki ini seperti tidak menempel di lantai karena masih gamang apa yang terjadi," ungkapnya.

Setelah hampir 2 pekan Eril belum ditemukan di Sungai Aare, beragam informasi, termasuk spekulasi pun banyak diterima Atalia. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Eril masih hidup.

"Ada yang mengatakan bahwa Eril ini disembunyikan oleh makhluk halus dan lain sebagainya, ini semua terngiang-ngiang," bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)