Predator Seks Gentayangan di Sleman, 10 Anak di Bawah Umur Jadi Korban

Sabtu, 27 Mei 2023 - 05:39 WIB
loading...
Predator Seks Gentayangan di Sleman, 10 Anak di Bawah Umur Jadi Korban
Predator anak gentayangan di Sleman, sebanyak 10 anak di bawah umur menjadi korban.Foto/ilustrasi
A A A
SLEMAN - Dugaan tindakan asusila dengan korban anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah Kabupaten Sleman. Setelah sebelumnya di wilayah Kecamatan Gamping dengan korban belasan anak, kini peristiwa serupa juga terjadi di kecamatan Kalasan.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda DIY AKBP Verena SW membenarkan telah menerima laporan dugaan tindak pidana pencabulan yang dilakukan pria di wilayah Kalasan, Sleman. Laporan polisi itu telah diterima pada 25 Mei 2023.

"Berdasarkan laporan sementara ada lebih dari 10 anak yang menjadi korban tindak asusila itu," tutur dia.

Baca juga: Serang Rumah Kos di Sleman Yogyakarta, 3 Pemuda Diburu Polisi

Dia menyebut korban sendiri diperkirakan mencapai 10 anak. Dan peristiwa terakhir terjadi pada pada 23 Mei 2023 atau dua hari sebelum dilaporkan ke Mapolda DIY oleh orangtua salah satu korban.

Berdasarkan laporan tersebut korban merupakan anak-anak di bawah umur. Sementara diketahui ada lebih dari 10 korban yang dilaporkan. Namun untuk memastikannya unit PPA tengah melakukan pendalaman.

"Sejumlah korban itu sudah diperiksa oleh jajaran Polda DIY untuk penyidikan lebih lanjut," terang dia.

Penyidikan terus dilakukan dengan melakukan pemeriksaan para saksi. Saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada semua pihak terkait. Baik dari korban maupun saksi-saksi yang ada.

Verena masih belum bisa mengungkapkan secara detail modus dugaan kasus pencabulan ini. Pihaknya meminta waktu untuk melakukan pemeriksaan mengingat korbannya adalah anak-anak.

"Jadi nanti apakah berkembang atau masih tetap dalam jumlah yang saat ini dilaporkan atau tidak. Nanti akan kami sampaikan," terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)