Peringatan Setahun Kepergian Eril, Ridwan Kamil Sadar Anaknya Sudah Milik Masyarakat

Sabtu, 27 Mei 2023 - 02:13 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil mengaku, dirinya tidak berniat untuk menggelar acara Haul Eril ini. Hanya saja, banyak lapisan masyarakat yang meminta agar dilaksanakan peringatan satu tahun berpulangnya Eril.

"Acara malam hari ini itu bukan niatan kami. Acara malam ini itu sebenarnya kami hanya memberi izin karena kepulangan Eril sangat personal buat kami, tapi begitu banyak dimensi-dimensi kehidupan yang tentunya menjadi inspirasi," ungkapnya.

"Mudah-mudahan dengan adanya acara ini kita semua akan pulang dengan oleh-oleh hikmah, cerita tiap orang pasti beda tapi apapun itu yang dibawa pulang adalah sebuah cerita yang menjadi sebuah memori, inspirasi buat kita semua," sambung Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil pun mengucapakan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu hadir dalam peringatan satu tahun berpulangnya Eril ini.

"Ini juga kesempatan langka untuk kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua yang mendoakan, kepada semua yang membuat karya dengan keikhlasan, kepada semua yang membantu terwujudnya acara ini dengan penuh kasih sayangnya dan juga untuk semua yang ingin hadir tapi karena tempatnya terbatas tentunya kami mohon maaf lahir dan batin," tandas Ridwan Kamil.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)