Kepergok Menjambret, Pemuda Purworejo Tewas Tabrak Tiang Listrik

Kamis, 25 Mei 2023 - 18:57 WIB
loading...
Kepergok Menjambret, Pemuda Purworejo Tewas Tabrak Tiang Listrik
Seorang pemuda berinisial RAK (20) tewas menabrak tiang listrik saat dikejar warga, usai kepergok menjambret. Foto/iNews TV/Joe Hartoyo
A A A
PURWOREJO - Pemuda berinisial RAK (20) tewas usai menabrak tiang listrik di Jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Purworejo, Jateng, Kamis (25/5/2023). Pemuda dari Desa Besole, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo ini panik saat dikejar warga, usai kepergok menjambret.



RAK kepergok menjambret di depan RSUD Dr. Tjitrowardojo, dan berupaya kabur dari kejaran warga. Video aksi kejar-kejaran dengan jambret dan berujung maut tersebut, viral di media sosial.



Kasatreskrim Polres Purworejo, AKP Khusen Martonio menjelaskan, RAK berupaya kabur dari kejaran warga, setelah kepergok menjambret. "Diduga panik, akhirnya pelaku penjambretan tersebut menabrak tiang listrik di tepi jalan," ungkapnya.



Sebelum dinyatakan tewas, pelaku penjambretan ini sempat dibawa ke RSUD Dr. Tjitrowardojo untuk mendapatkan perawatan medis. Tetapi, akibat luka yang dialami terlalu parah, nyawa RAK tidak dapat diselamatkan.



Dari tangan tersangka penjambretan yang tewas tersebut, berhasil disita sebuah ponsel milik korban. Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Purworejo, Iptu Eko Rusdianto, kecelakaan lalu lintas yang dialami RAK, disebabkan karena pelaku nekat menerobos lampu merah untuk menghindari kejaran warga.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4190 seconds (0.1#10.140)