Dilaporkan Selingkuh dengan Istri Pengusaha, Wakapolres Binjai Menghilang

Kamis, 25 Mei 2023 - 17:33 WIB
loading...
Dilaporkan Selingkuh dengan Istri Pengusaha, Wakapolres Binjai Menghilang
Wakapolres Binjai, berinisial Kompol AB menghilang, setelah ada laporan perselingkuhan dengan istri pengusaha di Kabupaten Serdang Bedagai. Foto/Ilustrasi
A A A
BINJAI - Wakapolres Binjai, berinisial Kompol AB tiba-tiba menghilang dan tidak masuk kerja dengan alasan sakit usai dilaporkan berselingkuh dengan istri pengusaha. Laporan dugaan perselingkuhan itu, disampaikan pengusaha asal Kabupaten Serdang Bedagai, berinisial Jn.



Jn mendatangi Bidpropam Polda Sumut, untuk melaporkan dugaan perselingkuhan Kompol AB dengan istrinya berinisial LS. Sayangnya, saat ini Kompol AB justru menghilang dan tidak nampak batang hidungnya di Polres Binjai.



Ruang kerja Kompol AB terlihat sepi, dan hanya ditempati ajudannya saja. Ada laporan, Kompol AB sakit dan tidak masuk kantor sejak Senin (22/5/2023). Sementara Kapolres Binjai, AKBP Hendrik Situmorang juga tidak terlihat di ruang kerjanya. Saat dihubungi, Hendrik belum memberikan balasan.



Kompol AB dilaporkan atas dugaan perselingkuhan dengan istri pengusaha, saat masih bertugas sebagai Kasatlantas Polres Serdang Bedagai, pada tahun 2021. Perkenalan Kompol AB dengan LS terjadi saat sosialisasi Covid-19, dan berlanjut hingga kini.

Dugaan perselingkuhan itu, diungkap Jn setelah mengetahui isi pesan di ponsel milik istrinya. Namun usai melaporkan dugaan perselingkuhan Kompol AB ke Bidpropam Polda Sumut, Jn justru mencabut sendiri laporan tersebut.



Dilansir dari laman tribratanewsresbinjai.id, Jn mengatakan, tuduhan perselingkuhan antara istrinya dengan Kompol AB tidak benar. "Saya tegaskan, bahwa tuduhan tersebut tidak benar, dan saya tidak pernah melihat atau mengetahui perselingkuhan terhadap istri saya," ujar Jn dalam laman tribratanewsresbinjai.id.

Dalam tribratanewsresbinjai.id disebutkan, Kompol AB menjabat Wakapolres Binjai sejak 5 Desember 2022, menggantikan Kompol Deny. Sebelum menjabat sebagai Wakapolres Binjai, Kompol AB menjabat sebagai Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Binjai.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)