Dobrak Kamar Hotel, Suami Dapati Daster Istri Dilucuti Anggota Polisi Selingkuhan

Jum'at, 05 Mei 2023 - 23:28 WIB
loading...
Dobrak Kamar Hotel, Suami Dapati Daster Istri Dilucuti Anggota Polisi Selingkuhan
Suami gerebek istri saat dasternya dilucuti seorang anggota polisi selingkuhan di kamar hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (5/5/2023) malam. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Seorang suami berinisial DS mendobrak kamar hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (5/5/2023) malam. Darah DS langsung mendidih, mendapati daster istrinya dilucuti selingkuhannya yang merupakan anggota polisi berinisial Bripka DM.



Istri DS yang diketahui berinisial NR, panik saat kamar hotel tempatnya menginap dengan Bripka DM didobrak DS, karena tubuh NR sudah tak tertutup daster lagi. Bripka DM juga kedapatan sudah tidak mengenekan selembar pakaian.



Sejumlah anggota keluarga DS yang turut dalam penggerebekan pasangan selingkuh tersebut, sempat emosi dan nyaris menghakimi NR bersama Bripka DM. Anggota Provos Polda Sulawesi Tenggara yang datang ke hotel tersebut, dengan sigap mengamankan lokasi, sehingga aksi main hakim sendiri dapat dicegah.



Bripka DM sempat berupaya sembunyi, dengan masuk ke kamar mandi. tetapi keluarga DS langsung merangsek masuk dan menangkap anggota polisi selingkuhan NR tersebut. Pasangan selingkuh tersebut langsung digelandang ke Polda Sulawesi Tenggara, untuk dimintai keterangan.

DS mengaku mencurigai istrinya yang tengah sakit namun masih pergi untuk berolahraga. "Karena curiga, saya mencoba mengecek ke tempat olah raga, namun di lokasi tersebut saya tidak menemukan istri saya," tuturnya.

Dobrak Kamar Hotel, Suami Dapati Daster Istri Dilucuti Anggota Polisi Selingkuhan


Setelah melakukan penelusuran, DS mengaku menemukan motor istrinya terparkir di hotel. DS yang curiga, akhirnya memanggil keluarga untuk melakukan pengecekan. Saat menggerebek kamar hotel, ternyata kecurigaan itu benar, NR tengah asyik bermesaraan tanpa baju dengan selingkuhannya, Bripka DM.

Bripka DM diketahui merupakan anggota Provos Polda Sulawesi Tenggara, dan sudah memiliki istri serta anak. Saat ini kasus perselingkuhan Bripka DM dengan NR, tengah ditangani Propam Polda Sulawesi Tenggara.



DS berharap agar pasangan selingkuh Bripka DM dan NR dihukum seberat-beratnya. Bahkan, DS berharap, atasan Bripka DM memecatnya karena perselingkuhan tersebut telah mencoreng nama baik istitusi Polri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)