TGB Zainul Majdi Hadiri Tablig Akbar yang Diikuti Ribuan Jamaah di Lapangan Garuda Lombok Timur

Kamis, 25 Mei 2023 - 16:23 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Hadiri Tablig Akbar yang Diikuti Ribuan Jamaah di Lapangan Garuda Lombok Timur
Ketua Umum PB NWDI TGB Muhammad Zainul Majdi menghadiri tablig akbar dan halal bihalal di Lapangan Garuda Korleko, Lombok Timur, NTB. Foto/iNews TV/Ramli Nurawang
A A A
LOMBOK TIMUR - Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) TGB Muhammad Zainul Majdi menghadiri tablig akbar dan halal bihalal di Lapangan Garuda Korleko, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (24/5/2023). Acara ini dihadiri ribuan jemaah dari berbagai daerah di Lombok Timur.

Ribuan jamaah antusias menyambut kehadiran TGB yang juga menjabat Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo. Mereka memadati Lapangan Garuda Korleko untuk mendengarkan tausiah dari TGB yang pernah menjabat Gubernur NTB dua periode.



Jemaah bahkan rela berdesakan demi bisa bersalaman dengan tokoh idola mereka. Pada kesempatan itu, TGB melepas para jamaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci Makkah.



Sebelumnya, menghadiri acara serupa di Pondok Pesantren Azzaini Al Majidiyah Kotaraja, Kecamatan Sikur, Lombok Timur. Hadir juga Wakil Gubernur NTB, Putra Sulungnya, yang juga calon DPD RI dan pengurus DPW Partai Perindo NTB.



TGB juga mengajak jamaah agar mendoakan semua calon jemaah haji yang berangkat ke Tanah Suci tahun diberikan kesehatan dan mendapat haji yang mabrur.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)