Rindu TGB Zainul Majdi, Ribuan Jemaah NWDI di Lombok Timur Rela Menunggu hingga 4 Jam

Rabu, 10 Mei 2023 - 19:15 WIB
loading...
Rindu TGB Zainul Majdi, Ribuan Jemaah NWDI di Lombok Timur Rela Menunggu hingga 4 Jam
Putra TGB Zainul Majdi, Ustaz Muhammad Rifqi Farabi saat berbicara dalam Tablig Akbar dan Halal Bihalal di Lapangan Lenek, Lombok Timur, NTB, Rabu (10/5/2023). Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
LOMBOK TIMUR - Ribuan jemaah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) berkumpul di Lapangan Lenek, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) menunggu kehadiran Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi, Lc, MA. Mereka rela menunggu selama empat jam sejak pukul 08.00 hingga 12.00 Wita.

Kehadiran rombongan TGB disambut hangat ribuan jemaah NWDI yang datang dari berbagai pelosok desa di Lombok Timur. Mereka datang untuk mengikuti Tablig Akbar dan Halal Bihalal.


Kehadiran TGB yang merupakan cucu Pahlawan Nasional Almagfurullah Maulana Syech TG KH Muhammad Zainuddin Abdul Majid itu sangat diharapkan.


"Kami hadir sejak pukul 08.00 pagi," ujar jemaah kompak saat ditanya Wakil Gubernur NTB Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah di Lapangan Lenek, Rabu (10/5/2023).

Tablig Akbar dan Halal Bihalal dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) sekaligus Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr TGB Muhammad Zainul Majdi Lc, MA.

TGB datang bersama putranya, TGB Ustadz Rifqi Farabi, Lc yang juga sebagai bakal calon anggota DPD RI Dapil NTB.



Dalam kesempatan itu, Rifqi mengaku takjub dengan keteguhan hati jemaah NWDI yang setia dan rela menunggu kehadiran TGB Zainul Majdi selama empat jam.

Menurutnya, apa yang dilakukan para jemaah itu merupakan bentuk kebaikan yang patut diapresiasi.

"Niat yang baik yang disertai dengan perilaku yang baik Insya Allah akan memperoleh 70 kali kebaikan dari Allah SWT," ujar Farabi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2859 seconds (0.1#10.140)