Terpeleset saat Buang Hajat, Hana Hilang Ditelan Sungai Cisangkuy

Kamis, 23 Juli 2020 - 14:19 WIB
loading...
Terpeleset saat Buang Hajat, Hana Hilang Ditelan Sungai Cisangkuy
Tim Basarnas Bandung menyisir Sungai Cisangkuy pascamendapat laporan adanya korban tenggelam di lokasi tersebut. Foto/Basarnas Bandung
A A A
BANDUNG - Hana Sopanji (25), warga Bojongmalaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dikabarkan hilang setelah tenggelam dan terseret arus Sungai Cisangkuy, Kamis (23/7/2020).

Hingga saat ini tim search and rescue (SAR) gabungan masih melakukan pencarian korban di lokasi kejadian. (BACA JUGA: Baling-baling Speedboat Tersangkut Eceng Gondok, Amin Tenggelam di Waduk )

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban Hana diduga terpeleset saat buang hajat di tepi sungai. Korban yang diduga tak bisa berenang itu tenggelam lalu terseret arus Sungai Cisangkuy. (BACA JUGA: Berburu Biawak, Seorang Pemuda Tewas Tenggelam di Sungai Ciherang )

Kepala Basarnas Bandung Deden Ridwansah mengatakan, proses pencarian korban dilakukan sejak pagi tadi dengan mengerahkan 1 unit rescue car, 1 set palsar air, 1 set peralatan alkom, 1 set peralatan medis dan APD personal.

Pencarian dihentikan dulu untuk istirahat dan dilanjutkan setelah pukul 13.00 WIB. "Mudah-mudahan korban segera ditemukan. Kami akan terus berusaha dengan mengerahkan kemampuan dalam proses pencarian korban tenggelam ini," kata Deden.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang didapat Basarnas Bansung, peristiwa ini berawal ketika korban bersama Dudung alias Ajo pulang kerja. Sekitar Kamis (23/7/2020) dini hari tadi, korban Hana merasakan mulas dan langsung BAB di tepi Sungai Cisangkuy.

Sayangnya, korban terpeleset dan jatuh ke dalam Sungai Cisangkuy. Ajo yang berusaha menolong korban, namun gagal. Korban Hana tenggelam dan tidak muncul lagi ke permukaan.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)