Drama Penangkapan Bandar Narkoba, Keluarga Pelaku Hadang Polisi hingga Naik di Atas Kap Mobil

Rabu, 24 Mei 2023 - 20:43 WIB
loading...
Drama Penangkapan Bandar Narkoba, Keluarga Pelaku Hadang Polisi hingga Naik di Atas Kap Mobil
Wanita ini naik di atas kap mobil patroli polisi saat sejumlah keluarga pelaku bandar narkoba menghadang mobil polisi yang akan membawa pelaku. Foto: Tangkapan Layar
A A A
TEBING TINGGI - Penangkapan seorang bandar narkoba di Kota Tebing Tinggi berlangsung dramatis. Pasalnya keluarga pelaku memberi perlawanan bahkan menghadang mobil polisi.

Suasana penangkapan tersebut terekam video amatir warga. Bahkan seorang wanita nekat menghadang dan menaiki kap mobil patroli Polres Tebing Tinggi saat petugas berusaha membawa sang bandar.

Drama Penangkapan Bandar Narkoba, Keluarga Pelaku Hadang Polisi hingga Naik di Atas Kap Mobil



Peristiwa itu terjadi di Jalan Ketumbar Gang Amir Hamzah, Lingkungan Lima Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi.



Dalam penangkapan ini terlihat beberapa keluarga dari pria terduga Bandar Narkoba berusaha menghalang-halangi petugas Polres Tebing Tinggi ketika hendak membawa pria ini ke kantor polisi.

Bahkan sempat terjadi kericuhan saat pelaku narkob itu dimasukkan ke mobil Patroli, sejumlah keluarga pelaku langsung menghadang.



Aksi keluarga ini berakhir setelah petugas bertindak tegas. "Kita bertindak tegas dengan membawa paksa seluruh anggota keluarga yang terlibat menghalang-halangi polisi," kata Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto.

Saat ini selain pria terduga Bandar Narkoba, Sejumlah keluarganya yang mencoba menghalang-halangi petugas masih dalam pemeriksaan Polres Tebing Tinggi.

"Siapa yang terlibat akan dilakukan pemeriksaan lanjut, bila tidak akan dilepaskan kembali," tegasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)