Jangkau Pelosok Nusantara, Nextrans Mempermudah Transaksi Bisnis di Daerah

Selasa, 23 Mei 2023 - 13:41 WIB
loading...
Jangkau Pelosok Nusantara, Nextrans Mempermudah Transaksi Bisnis di Daerah
PT. Kreigan Digital Wesel (Nextrans) menghadirkan kemudahan bertransaksi keuangan untuk mendukung para pelaku bisnis untuk terus tumbuh dan mengembangkan bisnis yang dimiliki. (Ist)
A A A
BANTEN - PT. Kreigan Digital Wesel (Nextrans) menghadirkan kemudahan bertransaksi keuangan untuk mendukung para pelaku bisnis untuk terus tumbuh dan mengembangkan bisnis yang dimiliki.

Nextrans menawarkan solusi pengiriman uang yang efisien, mudah, dan terjangkau yang akan membantu para pelaku bisnis dari semua sektor dan industri untuk meningkatkan pertumbuhan mereka dalam mencapai hasil yang lebih baik untuk transaksi yang dibutuhkan.

Nextrans memiliki misi menyediakan bisnis yang berbasis pada solusi transfer yang bebas repot, aman, dan andal. Dengan lisensi yang diperoleh dari Bank Indonesia, Nextrans memungkinkan penggunanya untuk melakukan transfer hingga ke 10.000 rekening secara bersamaan ke lebih dari 100+ bank di Indonesia.

"Para pelaku bisnis saat ini mencari solusi transaksi yang efisien, hemat biaya, dan aman yang dapat membantu memudahkan operasional mereka, terutama dalam hal melakukan transaksi, sehingga mereka dapat fokus untuk mengembangkan bisnis mereka," kata CEO Nextrans, Shirley dalam keterangan persnya Selasa (23/5/2023).

"Platform kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis dengan menyediakan cara sederhana dan andal untuk mentransfer dana, dan mengelola proses transaksi pelaku bisnis dengan mudah," imbuhnya.

Memiliki visi membantu pelaku bisnis, termasuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk terus mengembangkan usahanya, Nextrans mewujudkannya dengan komitmen untuk menjadi yang terdepan dalam industri transaksi non bank.

Dalam peluncuran yang dihadiri langsung oleh Kepala Tim Implementasi Kebijakan dan Pengawasan Sistem Pembayaran, sebagai perwakilan dari Bank Indonesia Provinsi Banten, Dian Wening Tiastuti, Nextrans berkomitmen penuh untuk menyediakan platform yang dibutuhkan untuk membuat banyak bisnis tumbuh dan sukses di Indonesia termasuk UMKM.

"Platform kami dirancang untuk memudahkan bisnis mengelola transaksi dan keuangan mereka, sehingga mereka dapat fokus pada hal terbaik yang mereka lakukan - menjalankan bisnis mereka,” tambah Shirley.

Sebagai bukti nyata komitmen Nextrans untuk membantu UMKM, bersama Smeshub Indonesia, Nextrans menggandeng para pelaku UMKM sebagai pengguna layanan yang sudah tersedia saat ini.

Dengan jaringan dan sumber daya yang dimiliki Smeshub Indonesia, harapannya Nextrans mampu menjangkau lebih banyak UMKM dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)