1.000 Entrepreneur Eksplor Bali, Rayakan 1 Dekade Berkarya untuk Indonesia

Rabu, 24 Mei 2023 - 12:03 WIB
loading...
1.000 Entrepreneur Eksplor Bali, Rayakan 1 Dekade Berkarya untuk Indonesia
Sebanyak 1.000 entrepeneur berkesempatan meng-eksplor Pulau Bali dalam ajang Moorlife Bali Champion Conference 2023.Foto/ist
A A A
DENPASAR - Sebanyak 1.000 entrepeneur berkesempatan meng-eksplor Pulau Bali dalam ajang Moorlife Bali Champion Conference 2023. Kegiatan ini untuk merayakan kesuksesan eksistensi Moorlife selama satu dekade di industri plasticware.

Melalui perjalanan wisata selama 4 hari 3 malam di Pulau Bali, ribuan entrepreneur berprestasi dari seluruh Indonesia ini merayakan pertumbuhan luar biasa yang capai hingga dua kali lipat dari tahun lalu.

Konferensi kali ini mengangkat tema “Gas Poll, Go Double!” dengan konsep formula race yang membuat nuansa conference menjadi unik, sehingga para peserta yang hadir bisa merasakan suasana yang kompetitif dan seru layaknya selebrasi race yang nyata.

Melalui konferensi kali ini, Moorlife ingin merayakan pencapaian para entrepreneur yang sudah berhasil mencetak rekor-rekor terbaik sekaligus mengajak para peserta untuk lebih semangat meraih pencapaian yang lebih tinggi lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Selundupkan 3,6 Kg Kokain ke Bali, Cewek Brasil Dituntut 12 Tahun Penjara

Hermanto Tanoko selaku Founder dan President Moorlife mengajak peserta selalu aktif dan memanfaatkan momentum ini agar lebih semangat untuk mencetak kesuksesan yang lebih tinggi hingga meraih Go Double.

Dia menyampaikan rasa bangga akan pencapaian dan keberhasilan-keberhasilannya yang tidak hanya di skala nasional namun juga di skala internasional.

Sembari menunjukkan pertumbuhan ekspor Moorlife mencapai nilai ekspor Rp100 miliar, Hermanto juga menjelaskan pemerintah mendukung penjualan melalui kebijakannya yang mendorong ekspor barang jadi serta pesan Presiden untuk mencintai produk hasil karya anak bangsa.

Konferensi juga dilengkapi dengan talkshow membagikan success story. Dilanjutkan ke puncak acara yaitu Awarding Ceremony yang disiapkan secara khusus oleh Moorlife untuk mengapresiasi kerja keras para entrepreneur untuk para Entrepreneur yang telah berhasil mencetak rekor-rekor terbaik di berbagai kategori.

Rangkaian acara ditutup dengan penampilan spesial dari Anji yang diikuti dengan antusias oleh para peserta yang hadir. Tidak hanya acara conference, Moorlife juga menyiapkan tour untuk menikmati keindahan Pulau Bali mulai dari Pantai Melasti, Tanjung Benoa dan masih banyak lagi.

“Inilah kenapa, Moorlife saat ini memiliki posisi yang kuat. Dan tentunya, momentum emas ini menjadi momen tepat bagi siapapun, untuk bergabung menjadi Entrepreneur Moorlife! Meraih kesempatan, mendapatkan penghasilan tak terbatas, dan mencapai mimpinya!,” jelas Hermanto Tanoko
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)