Ganjar Ketemu Gibran di Solo Usai Relawan Jokowi Dukung Prabowo, Ini Hasilnya!

Rabu, 24 Mei 2023 - 09:12 WIB
loading...
Ganjar Ketemu Gibran di Solo Usai Relawan Jokowi Dukung Prabowo, Ini Hasilnya!
Ganjar Pranowo akhirnya bertemu Gibran Rakabuming Raka di Solo, Selasa (23/5/2023) malam. Keduanya sempat membahas urusan politik khususnya relawan. Foto/Instagram @ganjar_pranowo
A A A
SOLO - Pembicaraan tentang relawan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 khususnya di kubu Ganjar Pranowo dan Joko Widodo (Jokowi) sedang hangat diperbincangkan. Meski kedua tokoh itu berada dalam satu partai, namun Relawan Jokowi Jateng-Jatim telah mendeklarasikan untuk Prabowo Subianto.

Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka bahkan turut mendampingi Prabowo saat bertemu dengan relawan Jokowi di Omah Semar, Solo, Jumat (19/5/2023) malam. Gibran pun akhirnya dipanggil DPD PDIP untuk menghadap dan menjelaskan hal itu.



Setelah rentetan peristiwa itu Ganjar akhirnya bertemu Gibran dalam sebuah acara di Kusuma Sahid Prince Hotel, Solo, Selasa (23/5/2023) malam. Keduanya menjadi tamu undangan dalam pembukaan Pekan Para Limpik Pelajar Jawa Tengah.



Keduanya datang ke acara tersebut sebagai pejabat publik. Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah dan Gibran sebagai Wali Kota Solo.

Namun demikian, keduanya sempat membahas urusan politik khususnya relawan saat diwawancarai wartawan.

Ganjar saat diwawancarai mengatakan, dirinya tidak memiliki waktu untuk bertemu dengan relawan karena kesibukannya sebagai Gubernur Jateng.


"Ini wes habis waktunya untuk kerja. Kalau untuk relawan itu nanti udah habis waktunya," kata dia setelah pertemuan.

Namun demikian, Ganjar telah memasukkan pertemuan dengan para relawan dalam agenda politiknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)