Turis China Tewas Tenggelam di Pantai Buleleng Bali

Rabu, 24 Mei 2023 - 05:02 WIB
loading...
Turis China Tewas Tenggelam di Pantai Buleleng Bali
Seorang turis asal China, Sonia Tung Wen Chyi (44), tewas di pantai dekat tempatnya menginap di Sambirenteng, Tejakula, Buleleng, Selasa (23/5/2023) sore. (Ist)
A A A
DENPASAR - Seorang turis asal China , Sonia Tung Wen Chyi (44), tewas di pantai dekat tempatnya menginap di Sambirenteng, Tejakula, Buleleng, Selasa (23/5/2023) sore. Korban diduga tenggelam .

"Jenazah korban dikirim ke RS IGNG Ngoerah Sanglah Denpasar," kata Kapolsek Tejakula AKP Buleleng AKP Gede Sudiana.

Dia menjelaskan, Sonia terakhir terlihat berenang seorang diri di pantai sebelah utara vila Hollyway Garden sekitar pukul 15.15 WITA. Turis perempuan itu menginap sejak 15 Mei 2023.

Mayat Sonia ditemukan pertama kali Nicholas Benjamin Schindler yang juga menginap di vila itu sekitar pukul 15.55 Wita. Korban ditemukan dalam posisi telungkup di tengah laut.

Dari hasil pemeriksaan polisi dan dokter Puskesmas Tejakula, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban tenggelam saat berenang.

Baca: Diduga Korsleting Listrik, 2 Rumah Warga Ludes Terbakar di Cianjur.

Untuk memastikan, jenasah Sonia dibawa ke RS Sanglah Denpasar. "Kasusnya sudah dilaporkan ke konsulat Cina di Denpasar untuk diteruskan kepada keluarga korban," ujar Sudiana.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)