Diduga Korsleting Listrik, 2 Rumah Warga Ludes Terbakar di Cianjur

Rabu, 24 Mei 2023 - 03:57 WIB
loading...
Diduga Korsleting Listrik, 2 Rumah Warga Ludes Terbakar di Cianjur
Dua rumah warga di Kampung Bebesaran RT 01/07 Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, ludes terbakar, Selasa (23/5/2023). (Ist)
A A A
CIANJUR - Dua rumah warga di Kampung Bebesaran RT 01/07 Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, ludes terbakar , Selasa (23/5/2023). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kebakaran tersebut terjadi akibat kosrleting listriik. Saat terjadi kebakaran, pemilik tidak berada di rumah.

"Pemilik rumah tidak ada di rumah saat terjadi kebakaran. Satu dsri dua rumah, terjadi percikan, jadi membakar seluruh bangunan rumah," ujar salah seorang warga sekitar, Jujun (46).

Pemilik rumah, yakni Ceceng dan Supardi hanya bisa pasrah saat rumahnya ludes terbakar. Keduanya pun ikut membantu memadamkan api bersama warga lainnya dengan menggunakan alat seadanya.

Baca: Selundupkan 3,6 Kg Kokain ke Bali, Cewek Brazil Ini Dituntut 12 Tahun Penjara.

Api berhasil padam, setelah Petugas Pemadam (Damkar) Cipanas tiba dilokasi dan langsung melakukan pemadaman. "Ya ditaksir sekitar Rp80 juta kerugiannya. Selain itu juga surat surat penting habis terbakar," ujar Ceceng.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)