Nekat Terjun ke Sungai saat Tawuran, 2 Remaja Tewas 1 Selamat

Senin, 22 Mei 2023 - 21:41 WIB
loading...
Nekat Terjun ke Sungai saat Tawuran, 2 Remaja Tewas 1 Selamat
Petugas gabungan saat mengevakuasi dua remaja yang tewas usai terjun ke sungai saat tawuran, satu lainnya berhasil selamat. Foto: iNewsTV/Nur Syafei
A A A
SURABAYA - Diduga kabur saat tawuran tiga orang remaja di Surabaya mencemburkan diri di Sungai Kalimas, Jalan Jakarta atau Jembatan Petekan, Surabaya , Senin dini hari (22/5/2023).

Satu remaja berhasil menyelamatkan diri sedangkan dua remaja lainnya tewas karena terseret arus sungai.

Keduanya berhasil dievakuasi petugas gabungan Basarnas, Linmas dan petugas Polairud, Senin (22/5/2023).



Saat pencarian dan penyelamatan dua remaja yang menceburkan diri ke Sungai Kalimas Surabaya, terekaman video amatir warga.

Petugas BPBD Kota Surabaya serta tim Rescue bahu-membahu menyelamatkan korban yang tenggelam karena terseret arus sungai.



Kepala BPBD Kota Surabaya, Laksita Rini mengatakan, para remaja ini menceburkan diri ke sungai karena tawuran dengan kelompok lainnya.

“Mereka nekat menceburkan diri ke sungai lantaran untuk mencari aman saat dikejar musuh yang diguga membawa sajam,” katanya.


Diketahui, awalnya 3 remaja menyeburkan diri, satu remaja berhasil menepi dan 2 remaja ditemukan meninggal pada Senin siang (22/5/2023).

Saat ini, kedua korban dibawa ke RSUD Dokter Soetomo Surabaya guna dilakukan autopsy. “Kasus ini ditangani Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya guna penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4180 seconds (0.1#10.140)