Bangun Komunikasi Lintas Agama, NasDem Surabaya Sowan Ponpes Amanatul Ummah

Kamis, 23 Juli 2020 - 09:51 WIB
loading...
Bangun Komunikasi Lintas Agama, NasDem Surabaya Sowan Ponpes Amanatul Ummah
Ketua DPD Partai NasDem Surabaya Robert Simangunsong dan Wakil Ketua DPD Partai NasDem Surabaya Fatchul Muid bersilaturrahmi ke KH. Asep Saifuddin Chalim (tengah) pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah.Foto/SINDONews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Surabaya bersilaturahmi ke KH. Asep Saifuddin Chalim pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah.

Hadir dalam kunjungan ke Ponpes yang berlokasi di Jalan Siwalankerto Utara tersebut Ketua DPD Partai NasDem Surabaya Robert Simangunsong dan Wakil Ketua DPD Partai NasDem Surabaya Fatchul Muid.

(Baca juga: Bupati Jember Dimakzulkan, DPRD Segera Kirim Pandangan 7 Fraksi ke MA )

"Silaturrahmi ini dalam rangka membangun komunikasi dengan para tokoh di Surabaya. Sekaligus meminta masukan atau nasihat terkait pengembangan Surabaya yang lebih baik dan lebih disiplin dalam beberapa hal," kata Ketua DPD Partai NasDem Surabaya Robert Simangunsong, Rabu (22/7/2020).

Robert menuturkan, kegiatan silaturrahmi ini akan dikembangkan dan dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa Tokoh lain yang ada di Surabaya dan sekitarnya.

(Baca juga: Visi Ekonomi Cak Machfud Dinilai Mampu Wujudkan Lapangan Kerja Baru )

Kegiatan ini juga untuk memperluas pengetahuan tentang agama dan pendekatan kepada para ulama. "Ke depan, kita juga akan melakukan kunjungan ke tokoh pimpinan NU dan Muhammadiyah yang ada di Surabaya," lanjutnya.

Ketika bertemu dengan ulama, imbuh Robert, ada banyak nasehat yang didapatkan. "Menurut KH Asep, kita harus betul betul memperhatikan kepentingan masyarakat luas, apalagi di masa pandemi COVID-19. Kita juga meminta doa dan arahan dari para sesepuh, bagaimana NasDem bisa berbuat sesuatu yang berguna untuk masyarakat Surabaya," tutup Robert.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)