Korban Kedua Bocah Tenggelam di Sungai Cimandiri Ditemukan Tewas

Minggu, 21 Mei 2023 - 18:09 WIB
loading...
Korban Kedua Bocah Tenggelam di Sungai Cimandiri Ditemukan Tewas
Korban terakhir yang tenggelam di aliran Sungai Cimandiri akhirnya ditemukan tim SAR gabungan pada Minggu (21/5/2023) siang ini. SINDOnews/Hadi
A A A
SUKABUMI - Korban terakhir yang tenggelam di aliran Sungai Cimandiri akhirnya ditemukan tim SAR gabungan pada Minggu (21/5/2023) siang ini. Korban yang diketahui bernama Nisrina Rifdatun Nusabah (8) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia .

Koordinator Pos SAR Sukabumi, Suryo Adianto mengatakan, korban ditemukan oleh tim SAR gabungan pada radius 8 kilometer dari tempat kejadian musibah (TKM). Jenazah korban kemudian dievakuasi menuju kediaman korban untuk diserahkan ke pihak keluarga.

"Korban terakhir ini kami temukan tersangkut bebatuan di tengah aliran sungai Cimandiri setelah dilakukan penyisiran menggunakan perahu rafting," ujar Suryo Adianto, kepada MNC Portal Indonesia.

Sebelumnya, dua orang bocah Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tegaldatar, dikabarkan hilang setelah tenggelam di Luwu Jungjung, Sungai Cimandiri, tepatnya di Kampung Tegal Datar RT 002/006, Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (19/5/2023) sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca: Bawa Sabu, Oknum ASN Pemkab Lampung Selatan Ditangkap Polisi.

Korban yang bernama Afika Lintang Zulfana (8) sudah lebih dulu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Sabtu (20/5/2023) sekitar pukul 16.15 WIB pada radius 100 meter dari lokasi kejadian.

"Jasad korban Afika, kami temukan di bantaran sungai Cimandiri sudah dalam keadaan terapung kemudian kami evakuasi menuju rumah duka," ujar Koordinator Pos SAR Sukabumi, Suryo Adianto.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3460 seconds (0.1#10.140)