Heroik! Ibu Ini Pertaruhkan Nyawa Demi Selamatkan Anaknya dari Terkaman Buaya

Jum'at, 19 Mei 2023 - 04:05 WIB
loading...
Heroik! Ibu Ini Pertaruhkan Nyawa Demi Selamatkan Anaknya dari Terkaman Buaya
Inilah penampakan buaya yang sempat menyerang ibu dan anak di Labuhan batu Utara saat mencuci di pinggir sungai. Foto: MPI/Ikang Amanda
A A A
LABUHANBATU UTARA - Seorang ibu dengan gagah berani menyelamatkan anaknya dari terkaman buaya sepanjang 4 meter. Namun sayang dia balik diserang hewan pemangsa itu.

Peristiwa itu terjadi saat ibu dan anak ini sedang mencuci pakaian di pinggir Sungai Marbaudi Desa Tubiran, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Kamis (18/5/2023).

Peristiwa mengerikan itu pun menghebohkan warga sekitar. Pasalnya, ukuran buaya diperkirakan lebih kurang 4 meter. Kejadian ini merupakan yang pertama kali terjadi.



Ibu dan anak bernama Sri Minten dan Cinta keduanya sedang mencuci pakaian di Sungai Marbau namun tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran buaya berukuran besar.

Ketika korban, Cinta diterkam buaya korban langsung meminta bantuan kepada ibunya yang juga sedang berada disekitar lokasi, sang ibu berupaya memberikan pertolongan namun nahas saat dirinya menyelamatkan putrinya dari terkaman buaya, alhasil buaya tersebut pun lepas hingga berbalik menyerang sang ibu.



Kedua korban langsung berteriak meminta pertolongan hingga warga datang dan berhasil menyelamatkan ibu dan anak tersebut dari terkaman buaya, akibat peristiwa ini kedua korban mengalami luka gigitan di bagian kaki.

Warga bersama pihak kepolisian dan BPBD Labura langsung menyisir sungai dan berhasil menangkap buaya tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)