Tulang Belulang dan Tengkorak Manusia di Jalinsum Musi Rawas Bikin Geger Warga

Rabu, 17 Mei 2023 - 21:18 WIB
loading...
Tulang Belulang dan Tengkorak Manusia di Jalinsum Musi Rawas Bikin Geger Warga
Polisi menyaksikan tulang belulang dan tengkorak manusia yang ditemukan di pinggiran Jalinsum yang sempat menggegerkan warga. Foto: Istimewa
A A A
MUSI RAWAS - Warga Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas , Sumsel geger dengan penemuan tulang belulang dan tengkorak manusia , tepatnya di pinggir Jalinsum dekat Jembatan Sungai Lakitan, Rabu (17/5/2023).

Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek STL Ulu Terawas, AKP Nastain didampingi Kanit Reskrim, Ipda M Sinambela membenarkan adanya penemuan tulang belulang dan tengkorak manusia. Dari hasil laporan warga ke Polsek STL Ulu Terawas.



"Tulang belulang itu ditemukan oleh warga di pinggir Jalinsum dekat jembatan," katanya.

Kemudian petugas meluncur ke lokasi temuan dan meminta keterangan dari saksi-saksi. Dari hasil keterangan saksi-saksi, diketahui bahwa tulang belulang dan tengkorak manusia tersebut identitasnya bernama Rusli Efendi (50), warga RT 06, Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas.



"Hasil keterangan saksi-saksi dan keluarga korban membenarkan tengkorak tersebut adalah ODGJ yang bernama Rusli Efendi," katanya.

Ditambahkan Kapolsek bahwa keterangan itu dibenarkan oleh saksi Ruslan Alin (51), petani, warga RT 06, Kelurahan Terawas, Kecamatan STL Ulu Terawas. Ruslan Alin diketahui merupakan kakak ipar korban.



"Pihak keluarga membenarkan bahwa tengkorak tersebut adalah adik iparnya dan selama ini tinggal bersama mereka," ungkapnya.

Selain itu diketahui korban sudah hilang kurang lebih 2 bulan. Dan sebelumnya keluarga sudah menyebarkan selebaran orang hilang.

"Kita kenali dari pakaian yang ditemukan disekitar, dan masih melekat di tengkorak adalah benar pakaian Rusli Efendi," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)