Viral! Ambulans Terbalik, Jenazah Terpaksa Diangkut Truk ke Pemakaman

Rabu, 17 Mei 2023 - 19:03 WIB
loading...
Viral! Ambulans Terbalik, Jenazah Terpaksa Diangkut Truk ke Pemakaman
Mobil ambulans terbalik usai terlibat kecelakaan dengan city car di lampu merah arah Bandara Sukarami Palembang. Foto: Tangkapan Layar
A A A
PALEMBANG - Nahas menimpa mobil ambulans yang melaju membawa jenazah tujuan pemakaman, terbalik usai terlibat kecelakaan di lampu merah arah Bandara Sukarami Palembang.

Keluarga dibantu warga mengeluarkan jenazah dari dalam ambulans yang terbalik, peristiwa kecelakaan tersebut sempat direkam warga dan viral di media sosial.

Dari rekaman warga, terlihat jenazah yang berada di dalam keranda dievakuasi ke pinggir jalan. Terlihat juga kepanikan dari keluarga jenazah yang hendak pergi ke pemakaman.



Dalam rekaman itu terlihat posisi ambulans terbalik sementara keluarga jenazah keluar dari ambulan yang terbalik dibantu warga untuk dievakuasi.

Berdasarkan keterangan saksi mata, ambulans tersebut hendak pergi kepemakaman di daerah Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan.



Namun saat tiba di lampu merah, ambulans dari arah Talang Jambe menerobos lampu merah, namun dari arah lain melaju city car warna merah yang memang dalam posisi lampu hijau.

Kecelakaan tak terhindarkan, kendaraan city car mengenai bemper belakang ambulans hingga oleng dan terbalik.



“Keranda berisi jenazah langsung dikeluarkan dari dalam ambulans kemudian pihak keluarga membawa jenazah mengendarai truk ke lokasi pemakaman,” kata Tia.

Ambulan tidak bisa melanjutkan perjalanan dikarenakan bagian ban yang rusak akibat kecelakaan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, jenazah langsung diberangkatkan ke lokasi pemakaman dengan menggunakan kendaraan truk.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)