Solo Gempar! Istri Potong Kelamin Suami Gegara Sakit Hati Pengorbanan Sia-sia

Rabu, 17 Mei 2023 - 12:18 WIB
loading...
Solo Gempar! Istri Potong Kelamin Suami Gegara Sakit Hati Pengorbanan Sia-sia
Tersangka YC (34) perempuan yang memotong kelamin suaminya saat ditahan di Mapolresta Solo, Rabu (17/5/2023). Foto: MNC Portal/R August
A A A
SOLO - Seorang istri, YC (34) tega memotong alat kelamin suaminya, IPN (20) di sebuah hotel di Kota Solo. Perbuatan ini dilakukan karena sakit hati dengan suaminya. YC mengaku pengorbanannya selama ini sia-sia.

Meki sudah melakukan perbuatan fatal, pelaku nampak menyesal dan memberi pertolongan ke suami dan menunggui di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Moewardi Solo saat diberi pertolongan medis.

YC mengaku setelah memotong kelamin suaminya di kamar sebuah hotel di Jebres, Solo, dirinya memberikan pertolongan pertama dengan membalut bekas potongan menggunakan daster.

"Motong saya juga bertanggungjawab membalut sama daster," kata YC di Mapolresta Solo, Rabu (17/5/2023). Setelah membalut, ia membopong IPN ke lantai 1 hotel. YC kemudian mencari pertolongan agar suaminya bisa dibawa ke rumah sakit.

Baca juga: 2 Bulan Terakhir Warga Gunungkidul Selatan Sudah Mulai Beli Air

"Saya bopong ke bawah lantai 1. Saya lari-lari minta pertolongan ke resepsionis hotel. Saya antar ke rumah sakit," katanya.

YC mengaku dirinya sempat menunggu korban saat sedang menjalani perawatan sebelum akhirnya ditangkap polisi. "Saya antar, saya daftarin, saya tungguin sampai saya dijemput pak polisi," ucapnya.

Kapolresta Solo Kombes Pol Iwan Saktiadi mengatakan, pihaknya bergerak setelah menerima laporan dari pihak hotel. Polisi lalu menangkap pelaku di RSUD Dr Moewardi Solo.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP Ayat 1 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)