Pesta Miras di Pasuruan, 7 Orang Tewas dan 3 Dirawat di Rumah Sakit

Selasa, 16 Mei 2023 - 20:36 WIB
loading...
Pesta Miras di Pasuruan, 7 Orang Tewas dan 3 Dirawat di Rumah Sakit
Tiga korban pesta miras yang selamat saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sementara 7 rekannya tewas usai berpesta miras. Foto: Tangkapan Layar
A A A
PASURUAN - Pesta minuman keras (miras) kembali merenggut nyawa di Pasuruan , Jawa Timur, Selasa (16/5/2023). Sebanyak 7 orang tewas dalam insiden ini sementara 3 lainnya terpaksa dirawat di rumah sakit.

Warga sempat mengabadikan kondisi 3 dari 10 korban yang masih hidup menjalani perawatan di RSUD Bangil, Kabupaten Pasuruan usai pesta miras Selasa siang (16/5/2023).

Untuk ketujuh orang tewas, jenaszahnya sudah disemayamkan di rumahnya masing-masing usai pesta miras di salah satu rumah warga di Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Sabtu malam(13/5/2023).



Diketahui identitas korban berinisiap IL, AS, AS, UM semuanya warga Kelurahan Pogar, BY warga Kelurahan Kalirejo, MJ warga Kalianyar, MT warga Desa Manaruwi semuanya berasal dari Kecamatan Bangil dan HJ meninggal di wilayah Kabupaten Tuban.



“Sebanyak 4 orang dikabarkan meninggal dunia Senin malam (15/5/2023) dan 3 lainnya meninggal dunia pada Selasa pagi (16/5/2023). Sementara tiga lainnya menjalani perawatan di rumah sakit terdekat,” kata Kapolsek Bangil, AKP Sukiyanto.

Polisi kini mendalami kasus meninggalnya 7 orang warga yang berasal dari sejumlah daerah dan meminta keterangan saksi sementara. “Dugaan sementara para korban, sebelumnya membeli minuman keras di kawasan Plaza Bangil dan mengoplosnya dengan bahan lain yang membahayakan,” kata ,” kata kapolsek.



Pascakejadian sejumlah warga melaporkan penjual miras di kawasan Plaza Bangil yang diduga sebagai tempat jual beli miras selama ini. “Kami meminta polisi segera menangkap pelaku dan menjerat penjualnya,” kata salah seorang warag Bangil, M Muslim.

Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan termasuk menindaklanjuti laporan warga tersebut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)